Skip to main content

Momen 8 ratu sinetron era 90-an dan pasangan, jauh dari gosip


Tahun 90-an bisa dibilang menjadi masa kejayaan sinetron Indonesia. Banyaknya sinetron hits di era ini melahirkan banyak bintang di industri sinetron Indonesia.

Beberapa aktris bahkan dijuluki sebagai ratu sinetron pada tahun 90-an. Kini, kebanyakan aktris sinetron 90-an sudah tak sering muncul di layar kaca, namun masa kejayaan mereka tak bisa dilupakan.

Bukan hanya soal kariernya, potret kemesraan para ratu sinetron lawas dengan pasangan ini juga mencuri perhatian warganet. Pasalnya, rumah tangga mereka banyak yang jauh dari gosip miring. Penasaran bagaimana potret mesra para ratu sinetron dan pasangannya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (27/3), berikut momen 8 ratu sinetron era 90-an dan pasangan yang jauh dari gosip.

1. Rumah tangga Jihan Fahira dan Primus Yustisio bisa dibilang jauh dari gosip miring. Melalui akun Instagramnya, Jihan selalu menunjukkan potret mesra bareng suami.


2. Elma Theana dan Julianda Barus sudah 16 tahun menikah. Keduanya juga sering menunjukkan kekompakan di berbagai kesempatan.


3. Ayu Azhari dan Mike Tramp telah 17 tahun menikah. Ratu sinetron era 90-an hingga 2000-an ini kini jauh dari gosip miring.


4. Marini Zumarnis dan Denny Wardhana menikah sejak tahun 1998. Keduanya jauh dari gosip miring hingga sekarang. Meski sudah lebih dari 20 tahun menikah, pasangan ini bak masih pacaran.


5. Sama seperti Marini, Devi Permatasari dan Chandra Priatna menikah pada tahun 1998. Devi dan Chandra, selalu tampak mesra jika dilihat dari sosial medianya.


6. Pasangan pesinetron Dian Nitami dan Anjasmara juga masuk dalam kategori pasangan idola masyarakat. Anjasmara dan Dian Nitami sampai saat ini masih aktif di dunia hiburan Tanah Air.


7. Vira Yuniar dan Teuku Ryan kini kian mesra walau dulu sempat cerai. Potret kemesraan keduanya tampak dalam akun Instagram masing-masing.


8. Lulu Tobing dan Bani Mulia memang jarang mengumbar potret mesranya. Namun pernikahan keduanya pada 2019 lalu ini sempat membuat geger warganet.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar