Skip to main content

Masih Ingat Chikita Meidy? Dulu Penyanyi Cilik, Kini Nikmati Peran Sebagai Ibu dan Fokus Urus Anak


Masih ingat dengan Chikita Meidy?

Dulu terkenal sebagai penyanyi cilik, kini sosoknya sudah menjelma jadi ibu dari seorang anak! 

Ya Chikita Meidy jadi ibu rumah tangga.

Menikah pada 2018 lalu dengan Indra Adhitya, kini Chikita sudah dikaruniai anak yang sedang lucu-lucunya.

Kamis 14 Oktober 2021 pagi ia mengunggah kesibukan barunya sebagai seorang ibu.

Yakni memilihkan sekolah buat buah hati tercinta. Kemunculannya jadi obat kangen bagi mereka yang pernah ngefans si mantan penyanyi cilik.

"MashaAllAH idolaku dulu jaman kecil skr menjelma jadi bidadari cantik," muncul sebuah komentar di Instagramnya.

Rupanya Chikita Meidy curhat fokus urus anak. 

Begini kalimat curhat Chikita Meidy di Instagram : 

Asyik ! Mommy sudah aktif rutinitas kembali setelah mendekam bertahun2 sama javier di dalam gedung yang tinggi. Sekarang Javier sudah masuk bulan kedua di preschool academy.

Tujuannya apa si mom aku masukkan anakku kemari ? Simple, membentuk karakter diri dan memantau tumbuh kembangnya. Aku kan emak2 serba bisa dan kerja dimana saja jg atur diri dan waktu sesukanya. Mana ga pakai helper dan ga juga pakai driver. Aku mulai mencari kegiatan sm javier.

Yaitu ANTAR DIA KE SYEKOLAH. Hanya dengan 3x seminggu javier di olah sensory integritasnya , terapi wicara , sampai terapy perilakunya. Dan aku sebagai mommy jadi ikutan belajar loh, Q & A sama psikolog , lalu ambil report harian dengan therapyst. Seseru itu aku menikmati hidupku saat ini. Pastinya aku butuh pola parenting yg baik dan aku butuh guidance.

Sekolah nya di mana mom chik ? Yg pasti di area dekat tempat tinggalku. Bagus bgt. Prokes oke bgt. Dan mak mak disana jg sharing banyak hal sama aku tentang perkembangan pesat ananknya disini.

Yaapss kalian bs lihat di story ku , nanti akan aku masukkan ke highlight ya.. Masa depan javier adalah tanggung jawabku.. maka dari itu aku berhak atas pola edukasi yg baik dan buka wawasan dengan cara nyemplung sendiri , observasi, & survey langsung. ( maklum anak baru 1 , sehappy ini ku urusin urusannya) ada yg kayak aku ga moms.


Intip foto-foto terbaru Chikita Meidy:










(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar