Skip to main content

Jessica Iskandar Bandingkan Tubuhnya Dulu dan Sekarang, Netizen Malah Ingatkan Soal Aurat


Sempat tak percaya diri

Sempat merasa tak percaya diri, Jessica Iskandar bagikan transformasi potretnya dulu dan sekarang di halaman Instagaram pribadinya.

Tampilkan potretnya usai melahirkan yang membesar, wanita yang akrab disapa Jedar itu mengaku sempat merasa minder karena perawakannya. Berat badan meningkat drastis setelah melahirkan, kini Jessica Iskandar memiliki bentuk tubuh yang membuat kaum hawa iri.

Body goals banget, Jedar yang kerap bagikan potret OOTD-nya itu langsung mencuri perhatian para pengikutnya.

“Mungkin kalian ngak perna tau kalo aku dulu sempet ngak percaya Diri Karena masalah berat badan,” tulis Jedar pada Rabu (6/10) sebagai keterangan foto transformasinya.

Dua tahun memiliki berat badan yang jauh dari kata ideal, ibu satu anak itu merasa susah payah untuk mengembalikan bentuk tubuhnya ke body goals seperti semula. “pasti banyak sekali yang perna ngalamin hal yg sama apa lagi abis melahirkan anak, sempat selama 2 Tahun ngerasa susah nya balikin bentuk tubuh ke awal.”

Merasa sudah memiliki bentuk tubuh idealnya, “skr aku sudah mendapatkan body Goals aku lagi,” Jessica Iskandar justru mendapatkan banyak peringatan dari netizen.


Wanita yang baru saja dilamar oleh Vincent Verhaag, kekasih hatinya itu justru diingatkan soal aurat oleh warganet. Wah, ada apa nih?

Disebut terlalu terbuka dan seksi, tak sedikit warganet yang mengaku lebih suka penampilan Jessica yang dahuku, “ku suka Kamu yg difoto kiri… sederhana..”

Semenatra yang lain memberikan komentar yang berbeda, “Jedar yg sekarang @inijedar lebih nyenengin dan lebih keren,” timpal netter yang lain.

Saat yang lain sibuk memberikan penilaian tentang penampilan Jessica Iskandar, netter lain justru sibuk menanyakan soal pernikahan ibu satu anak ini, “Jedar kawinny kapasan.”

Tetap cantik dan memesona dengan gaya khasnya, tak sedikit warganet yang memujinya. “Tp tetep Cantik Jess hehe.” Timpal netter lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar