Skip to main content

Gaya 11 penyanyi cilik era 90-an di cover album musik lawas, imut-imut


Mereka bergaya sesuai style anak-anak dan punya ciri khas masing-masing.

Era 90-an bisa dibilang sebagai masa kejayaan bagi lagu anak-anak. Di tahun ini pula, penyanyi cilik mulai dikenal publik dengan berbagai tembang hitnya. Nggak hanya sekadar enak didengar, lagu yang mereka bawakan pun memiliki lirik yang mudah dihafal oleh anak-anak.

Dengan gayanya yang ceria, para penyanyi cilik ini tampak begitu polos dan menggemaskan. Terutama saat potretnya di cover album musik lawasnya.

Kembali bernostalgia, kira-kira seperti apa gaya para penyanyi cilik era 90-an di cover album musik lawas? Daripada penasaran, berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber, Senin (2/8).

1. Tasya Kamila mulai terkenal dengan lagunya 'Libur Telah Tiba'. Gaya rambutnya nggak banyak berubah sampai kini.


2. Album Cit Cit Cuit milik Joshua cukup meledak di pasaran. Beginilah pose imutnya di cover albumnya tersebut.


3. Album 'Susan Punya Cita-cita' milik Ria Enes dianggap paling fenomenal pada saat itu. Di cover albumnya tersebut, ia ditemani bersama boneka yang bisa bicara dengan karakter ceriwis, centil, sekaligus pintar bernama Susan.


4. Inilah potret menggemaskan grup Trio Kwek Kwek yang terdiri dari Leony Vitria Hartanti, Dea Ananda dan Alfandy.


5. 'Andai Aku Besar Nanti' milik Sherina menjadi salah satu album terbaik sepanjang sejarah musik Indonesia. Paras cantik dan imutnya Sherina sejak kecil nggak berubah.


6. Di album 'Bala-Bala', Agnez Mo kecil mengenakan baju full color seperti ini.


7. Tina Toon dikenal sejak usia 3 tahun lewat single 'Bolo-Bolo'. Parasnya gemesin abis dengan kacamata hitamnya tersebut.


8. Cindy Cenora dikenal dengan gayanya yang energik saat membawakan lagu Aku Cinta Rupiah. Gaya rambutnya juga khas dengan diikat tinggi-tinggi.


9. Penampilan penyanyi cilik Enno Lerian kala itu identik dengan topi.


10. Nama Bondan Prakoso melejit dengan tembang Si Lumba-Lumba yang dipopulerkan olehnya. Parasnya tak banyak berubah nih dari kecil.


11. Penyanyi cilik Maissy dikenal dengan gayanya yang centil saat membawakan acara Ci Luk Baa di TV. Potret di albumnya pun sangat menggemaskan dengan hiasan bando merah di kepala.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar