Skip to main content

Gara-gara Komentar Netizen, Nikita Willy Jalani Inseminasi agar Cepat Hamil


Artis peran Nikita Willy rupanya menjalani inseminasi buatan atau instrauterine insemination (IUI) agar cepat memiliki buah hati.

Dalam vlog terbaru, Nikita Willy bersama suaminya, Indra Priawan, mengungkapkan bagaimana perjuangan mereka mendapatkan momongan.

Nikita mengatakan, proses inseminasi buatan itu dilakukan karena kerap mendapat komentar dari netizen yang mempertanyakan soal kehamilan.

"Kok enggak program baby? Memang enggak ingin punya baby dan lain-lain. Jawabannya kita adalah kita sama sekali enggak menunda dari awal pernikahan," ujar Nikita Willy dikutip Kompas.com dari YouTube Nikita Willy Official, Rabu (27/10/2021).

Nikita mengatakan, tujuan utamanya menikah adalah untuk memiliki keturunan.

Karena itu, tidak tepat apabila dikatakan kalau dia tidak ingin mempunyai momongan.

"Jadi setelah enam bulan pernikahan kita putuskan untuk melakukan inseminasi atau IUI," paparnya.

Sebelum inseminasi, Nikita melakukan tindakan pengecekan keadaan telur di rahimnya pada saat hari kedua atau ketiga setelah menstruasi.

Hasilnya, telur dalam rahim Nikita cukup baik dan bisa menjalani program inseminasi.

"Tadi sudah diperiksa alhamdulillah telurnya banyak jadi bisa mulai program inseminasi tapi kita dikasih obat dan obat suntikan juga," ujarnya.

Setiap malam Nikita harus rutin menyuntikan obat yang diberikan dari dokter sampai hari H tindakan inseminasi.

"Setelah itu dikasih suntikan sekitar tujuh atau delapan suntikan yang harus disuntikan ke perut bagian bawah aku setiap malam," ujarnya.

Kompak, Nikita dan Indra saling mengingatkan ketika sudah waktunya untuk menyuntikan obat tersebut.

Indra juga membantu menyuntik Nikita setiap malam.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar