Skip to main content

Dinanti 4 Tahun, 8 Potret Eshan Anak Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri - Wajah Gantengnya Dibilang Kayak Bule


Rumah tangga Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri sekarang sudah semakin lengkap dengan hadirnya Eshan Rayn. Kebahagiaan itu akhirnya bisa dirasakan Andrew dan sang istri setelah penantian mereka selama 4 tahun. Kini baby Eshan yang umurnya 6 bulan itu semakin jadi sorotan netizen karena wajah gantengnya. Yuk slide foto-fotonya di sini.


8 April 2017, Tengku Dewi Putri resmi dipersunting Andrew Andika. Kini keduanya semakin bahagia setelah Baby Eshan hadir di tengah-tengah keluarga kecil mereka.


Baby Eshan akhirnya hadir ke dunia sebagai hadiah terindah buat Andrew dan Tengku Dewi pada bulan April 2021 lalu.


Sebelumnya, Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri telah menantikan kehadiran seorang buah hati selama kurang lebih 4 tahun.


Putra pertama Andrew Andika ini sudah menarik perhatian netizen sejak ia dilahirkan. Alasannya tak lain adalah karena wajahnya yang ganteng.


Nggak sedikit netizen yang bilang kalau Baby Eshan ini punya wajah yang bule banget!


Baby Eshan benar-benar mewarisi pesona kedua orang tuanya yang rupawan. Nggak heran kalau ia juga ganteng seperti sang ayah.


Walaupun masih bayi sepertinya Baby Eshan sudah ekspresif banget nih. Bikin netizen gemes terus.


Masih bayi aja udah punya banyak fans, gimana kalau besar nanti ya? Hati wanita bisa dibikin klepek-klepek.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar