Skip to main content

Digadang Bakal Comeback Menyanyi, Intip 7 Potret Momo Geisha Tampil Elegan Dalam Pemotretan Solo Perdana - Lipstick Merah Merona Curi Perhatian


Momo Geisha tak lagi aktif di dunia tarik suara sejak menikah dengan Nicola Reza Samudra tahun 2017 lalu. Baru-baru ini, Momo Geisha memberikan bocoran kalau dirinya bakal kembali menyanyi dengan melakukan pemotretan solo perdana. Tentunya kabar ini disambut gembira oleh para penggemar yang sudah merindukan suara emas pemilik nama asli Narova Morina Sinaga tersebut. Intip foto-fotonya yuk.


Momo Geisha tampil cantik dalam balutan gaun hitam gemerlap dengan aksen ruffle putih yang kontras dalam pemotretan terbarunya.


Wajah cantik ibu dua anak ini menjadi semakin menonjol dengan makeup bold yang sesuai dengan konsep pemotretannya. Sementara itu, rambut hitamnya di-style wavy.


Banyak yang setuju kalau Momo Geisha terlihat elegan bak seorang madame dengan penampilannya tersebut. Tapi nggak hanya itu...


Momo juga menampilkan sederet look lain yang nggak kalah mencuri perhatian. Saat pakai setelan blazer hijau ini vibe lady boss Momo benar-benar terpancar.


Masih dengan lipstick bold merah menyala, Momo yang berpose fierce sambil duduk di atas bangku emas semakin terlihat mengintimidasi.


Sebaliknya, Momo justru terlihat kalem dalam look selanjutnya. Wanita 34 tahun ini sukses menampilkan beragam sisi dirinya dalam satu kali pemotretan.


Dikatakan bahwa pemotretan ini berkaitan dengan rencana comeback Momo di dunia tarik suara. Apakah KLovers juga kangen mendengar Momo Geisha menyanyi lagi?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar