Skip to main content

Chelsea Islan Dekat dengan 2 Pria Ini Sebelum Dilamar Rob Clinton Kardinal


Kebahagiaan tengah dirasakan Chelsea Islan. Artis berusia 26 tahun ini telah dilamar oleh Rob Clinton Kardinal. 

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal memang belum mengumumkan mengenai momen bahagianya tersebut dalam akun Instagram masing-masing. Rob hanya me-repost ucapan selamat dari sahabat-sahabatnya di Instagram Story. 

Dua Pria yang Sempat Dekat dengan Chelsea Islan Sebelum Dilamar Rob Clinton Kardinal


Mengenai Chelsea Islan telah dilamar Rob Clinton Kardinal juga diketahui dari foto yang diunggah di Instagram oleh Vinsky Muthia, salah satu sahabat pemain film Sebelum Iblis Menjemput itu.

Foto tersebut memperlihatkan Chelsea diapit oleh dua sahabatnya. Chelsea juga tampak memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya. 

Sebelum dilamar oleh Rob, Chelsea sempat dekat dengan dua orang pria. Mereka menjalin hubungan asmara. Berikut ulasannya. 

1. Daffa Wardhana


Chelsea Islan pernah menjalin hubungan asmara dengan Daffa Wardhana. Daffa adalah putra Marini Zumarnis. Dulu, mereka kerap membagikan potret manis bersama di akun Instagram masing-masing. Ketika berada di Victoria, Australia, misalnya. 

Dalam salah satu foto memperlihatkan Chelsea dan Daffa bergandengan sambil saling bertatapan di sebuah jalan yang sepi. Daun-daun berguguran berwarna cokelat kekuningan menghiasi jalan. Keduanya terlihat begitu bahagia saat itu. 

Chelsea juga sempat merayakan 1 tahun kebersamaannya dengan Daffa. Dia menggunggah sebuah foto di Instagram. Dalam foto itu Chelsea terlihat tersenyum. Daffa mencium dagu Chelsea. Mereka berpelukan. 

“Happy 1 Infinity Year! Kita sudah bersama selama satu tahun dan aku sangat bahagia menghabiskan 12 bulan, 52 minggu, 365 hari yang penuh dengan kebahagiaan, kepedulian, dan canda tawa bersamamu. Begitu banyak petualangan dan kenangan yang kita habiskan bersama! Terima kasih sudah sabar dalam menghadapiku. LOL. Much love! #InfinityDay #08072017," tulis Chelsea pada 2018 lalu. 

2. Bastian Steel


Chelsea Islan pernah menjalin hubungan asmara dengan Bastian Steel. Kabar kedekatan mereka berembus ketika Bastian mengunggah foto bersama Chelsea di Instagram. Namun, Bastian kerap menghindar ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Chelsea. 

Bastian baru menguaknya saat ditanya Billy Syahputra. Bastian membenarkan bahwa dirinya pacaran dengan Chelsea. Mereka menjalin hubungan selama setahun. “Jadi, justru pas baru putus baru kesebar,” kata Bastian. 

Selama satu tahun pacaran, Bastian mengaku backstreet dengan Chelsea. Bastian yang ingin menutupi hubungannya tersebut. Cowok 22 tahun itu menyampaikannya saat berbincang dengan Gritte Agatha.

“Gue malah yang pertama minta backstreet. Bukan enggak pede. Gue lebih suka we keep it lowkey, terus jalan sesuka hati kita," ucap Bastian.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar