Skip to main content

Berdamai dengan Kakek Suhud, Baim Wong: Saya Malu Sendiri saat Tahu Pribadinya


Baim Wong akhirnya membuktikan perkatannya untuk bertemu dengan Kakek Suhud dan meminta maaf secara langsung. Dari pertemuannya kemarin, Baim Wong menjadi lebih mengenal Kakek Suhud dan membuatnya kagum.

"Masyaallah.. Terima kasih tegurannya. Dia Orang baik. Terutama Ibadahnya. Saya sampai malu sendiri. Baru tau pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud," tulis Baim Wong di Instagram pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Dalam foto yang dibagikan, Baim Wong dan Kakek Suhud duduk bersebelahan sambil tersenyum bersama. Seperti yang diungkapkan Kakek Suhud sebelumnya, ia akan menerima permintaan maaf Baim Wong dan berharap momen tersebut tidak dijadikan konten.

Dua hari lalu, Baim Wong telah menyampaikan permintaan maafnya kepada Kakek Suhud secara tertulis di Instagram dan mengakui bahwa tindakannya kurang sopan. Baim Wong sendiri menyadari bahwa kejadian kemarin adalah teguran sekaligus pembelajaran berharga untuknya. "Terima kasih Bosque. Selalu diingatkan ya kalau memang saya ada salah. Allah mempertemukan kita dengan caranya yang beda. Sayang Kalian Semua," tulis suami Paula Verhoeven ini.

Pertemuan Baim Wong dan Kakek Suhud ternyata juga turut disaksikan oleh perwakilan dari Yayasan Gerak Menebar Kebaikan, yang sebelumnya menggalang donasi untuk Kakek Suhud. "Apa yang diharapkan bisa tewujud oleh kakek suhud, hari ini alhamdulillah kami bisa mendampingi kakek suhud untuk bertemu dengan kak @baimwong," tulis akun Instagram Yayasan Gerak Menebar Kebaikan pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Digambarkan kalau pertemuan Baim Wong dan Kakek Suhud penuh haru dan berakhir damai. Yayasan Gerak Menebar Kebaikan menegaskan kalau pertemuan mereka tidak dijadikan konten. "Pertemuan penuh haru bahagia, tidak ada dendam, tidak ada amarah. Hanya ada kata saling memaafkan dan kebaikan dalam pertemuan ini," tulisnya. "Kakek suhud sudah memberikan maaf kepada kak @baimwong dan begitupun sebaliknya."

Sebelumnya, viral sebuah video yang memperlihatkan Baim Wong memarahi seorang kakek yang disebutnya mengemis. Setelah viral, baru diketahui bahwa kakek tersebut bernama Suhud. Video yang tayang di kanal YouTube Baim Paula pada 9 Oktober 2021 memperlihatkan Kakek Suhud mencoba menawarkan dagangannya pada Baim Wong. Tanpa mau mendengarkan penjelasan Kakek Suhud, Baim langsung memaki si kakek yang telah mengikutinya. Lalu, dengan santainya, Baim menuju ke arah sejumlah pengemudi ojek online yang sedang parkir di jalan dan membagi-bagikan uang kepada mereka di hadapan Kakek Suhud.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar