Skip to main content

Baru Lahir, Anak Kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven Mirip Orang Korea


Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah berbahagia dikaruniai anak kedua.Sang putra lahir pada Sabtu (09/10/21) kemarin lewat operasi caesar. Begitu melihat fotonya, anak kedua Baim Wong ini disebut-sebut mirip orang Korea.

Hampir mirip dengan nama Kiano, putra kedua Baim diberi nama Kenzo Eldrago Wong. Baim juga membuatkan Kenzo akun Instagram seperti Kiano.

"Ini yang bener. Adiknya Kiano Tiger Wong. Kenzo Eldrago Wong @kenzoeldragowong," tulis Baim.


"Alhamdulilah Sehat berat 3,780. Panjangnya 53 cm (tinggi banget), beda 3 cm lebih tinggi dari Kiano .. .Doain Sehat ya Bosque...," imbuhnya.

Kebahagiaan Baim dan Paula itu banjir ucapan selamat dari para netizen. Kenzo juga disebut-sebut sangat tampan seperti Kiano.

Menilik akun Instagram putra kedua pasangan aktor dan model itu, terdapat potret lainnya dari Kenzo. Sekedar info, akun Instagram Kenzo tampanya sudah dibuat sejak lama oleh Baim dan Paula dengan nama lain.


Hal ini lantaran akun tersebut sudah mempunyai 12 unggahan dengan unggahan pertama diunggah pada tanggal 13 Mei 2021. Tak hanya itu, akun Instagram adik Kiano itu sudah mempunyai hampir 34 ribu pengikut di Instagram, lho!

Nah, dalam unggahan terbaru akun tersebut, terdapat wajah Kenzo tampak samping. Berbeda dari foto yang diunggah oleh Baim yang tampak depan.


Dalam caption, Kenzo disebut mirip dengan orang Korea. Bukan karena Baim atau Paula yang mempunyai darah Korea namun, si penulis caption yang diduga Baim Wong menyebut bahwa ibu dari Kenzo itu sering menonton drama Korea.

“Kenzo Kaya Orang Korea. Gara2 Mamah nonton Korea trus…,” keterangan dalam unggahan yang diunggah pada Minggu, 10 Oktober 2021.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar