Skip to main content

9 Potret Rumah Baru Sheila Marcia di Semarang, Masih Berantakan Pasca Pindahan - Kini Tinggal Satu Atap Dengan Anaknya yang Lama Terpisah


Sheila Marcia Joseph dan suami baru saja pindah rumah ke daerah Semarang. Meninggalkan sang bunda di Bali, keluarga ini menempuh perjalanan darat menggunakan mobil yang dikendarai sendiri oleh Dimas Akira dengan selamat. Tak hanya menempati rumah baru, Sheila juga mengajak serta kedua buah hatinya, Nathanael dan Precious, yang lama terpisah karena tinggal bersama mantan suaminya untuk tinggal bersamanya secara bergantian. Seperti apa sih rumah barunya? Intip slide fotonya berikut yuk.


Ini dia tampilan rumah baru Sheila Marcia dan keluarga. Rumah yang berukuran tak terlalu besar ini akan menaungi keluarga dengan 4 orang anak ini untuk ke depannya.


Teras rumah berukuran mungil menyambut kedatangan keluarga Sheila Marcia setelah menempuh perjalanan darat selama 18 jam dari Bali. Sheila tak sabar menunjukkan rumah baru mereka kepada sang buah hati.


Begitu masuk ke dalam rumah, terlihat berbagai macam peralatan syuting video milik Sheila Marcia di ruang tamu sekaligus ruang keluarga. Kamar utama bisa diakses langsung dari ruangan ini.


Karena baru pindahan, masih banyak barang-barang yang belum ditata dengan semestinya. Cucian kotor tampak menumpuk di bagian belakang rumah yang semi outdoor.


Bagian ini merupakan ruang serba guna, di mana dapur, tempat mencuci baju, sekaligus taman berada. Sheila pun memperkenalkan tiap bagian rumah kepada anak-anaknya agar tak perlu sungkan saat memakainya.


Di hunian yang terletak di perumahan ini, kamar mandinya berada di bagian bawah rumah dengan konsep semi-basement. Satu kamar mandi lagi berada di lantai dua rumah.


Dinding rumah baru ini pun masih terlihat putih polos. Belum ada dekorasi atau ornamen yang terpasang karena memang belum dihuni oleh pasangan Sheila Marcia dan Dimas Akira.


Kamar tidur anak-anak Sheila terletak di lantai dua rumah ini. Sama seperti bagian rumah lainnya, kamar tidur si kecil juga masih ditata seadanya saja. Namun, tentunya sudah siap huni.


Selamat atas kepindahan keluarga Sheila Marcia ke rumah barunya. Semoga keluarga besarnya selalu dilimpahi kesehatan dan kebahagiaan dengan tinggal bersama.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar