Skip to main content

9 Momen Ega Noviantika Umumkan Kehamilan Anak Kedua, Jadi Kado Ultah Terindah Buat Rafly


Kabar bahagia kali ini datang dari pasangan Ega Noviantika dan Rafly. Pasangan yang memutuskan menikah muda pada tahun 2019 ini rupanya akan segera kedatangan anggota keluarga baru. Ya, Ega mengumumkan bila dirinya kini tengah mengandung anak kedua. Penasaran seperti apa momen saat Ega mengungkap berita bahagia tersebut? Yuk kita intip sama-sama.


4 Oktober kemarin merupakan hari ulang tahun Rafly. Sebagai istri, Ega pun sudah menyiapkan kejutan spesial.


Tanpa tahu apa yang terjadi, Rafly diajak menuju sebuah rumah makan oleh sang istri tercinta.


Saat tahu ternyata Ega sudah menyiapkan kejutan ultah, Rafly langsung memeluk istri tercintanya itu. Raut wajah bahagia tak bisa ia sembunyikan.


Selain mengumpulkan keluarga besar untuk ikut merayakan hari spesial Rafly, Ega juga menyiapkan kado istimewa buat sang suami.


Sebuah buket uang pecahan Rp 20 ribu berukuran raksasa menjadi salah satu hadiah Ega Noviantika untuk Rafly. Ternyata ada maknanya lho.


Angka 2 menandakan usia Rafly yang sudah 22 tahun. Hal itu juga merupakan penanda kalau Rafly bakal jadi bapak dari 2 anak.


Di momen tersebut Ega mengumumkan kalau dirinya kini sedang hamil anak kedua. Usia kandungannya pun sudah 2 bulan.


Di sela kebahagiaan tersebut terselip suasana haru karena keluarga Rafly yang berada di Sulawesi tak bisa hadir. Air matanya pecah ketika hanya bisa berkomunikasi melalui video call.


Sekali lagi selamat ya buat Rafly dan Ega Noviantika atas kehamilan anak keduanya. Kado terindah di hari ulang tahun Rafly!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar