Skip to main content

8 Potret Rumah Mewah Abrar Asisten Raffi Ahmad, Hasil Kerja Keras 3 Tahun di RANS Entertainment - Bakal Dibangun Kolam Renang


Sosok Abrar bisa jadi sudah begitu familiar di mata pemirsa. Ya, ia adalah asisten sekaligus karyawan Raffi Ahmad. Resign dari stasiun TV nasional, Abrar memilih bekerja di RANS Entertainment. Kini, sebuah rumah berhasil ia beli dari hasil kerja kerasnya. Intip yuk foto-fotonya!


Punya rumah sendiri sudah menjadi impian Abrar sejak dulu. Ia sempat mau beli rumah seharga Rp800 juta saat masih bekerja di stasiun TV nasional itu.


Hasil kerja keras 10 tahun di sana tak berbuah hasil. Ya, ia gagal beli rumah karena terkena musibah. Kini, ia sudah 3 tahun bekerja di RANS Entertainment.


Hasil kerja 3 tahun itu berbuah manis. Sebuah rumah berlantai dua berhasil ia beli. Rumah tersebut ukurannya cukup luas dengan pohon palem di sana sini.


Menurut Abrar, rumah bekas ini sudah 4 tahun ditinggal oleh pemiliknya. Ia harus banyak merenovasi rumah ini sebab banyak bagian yang rusak.


Mulai dari dinding yang keropos hingga ruangan yang tampak serem di sana-sini. Abrar sendiri sudah memperkirakan bakal rogoh kocek Rp300-500 juta untuk renovasi.


Seperti ini lah bagian dalam rumah tersebut. Banyak bagian yang akan dibongkar. Abrar sendiri bekerjasama dengan arsitek ternama, Raka Siwi.


Kondisi rumah baru Abrar ini memang begitu menyedihkan. Lihat saja, bagian plafonnya saja sudah jebol. Abrar memperkirakan butuh waktu 8 bulan sampai renovasi selesai.


Selain dibongkar total, rumah Abrar ini nantinya bakal dilengkapi dengan kolam renang. Wah, makin penasaran dengan hasil jadinya. Ditunggu sampai tahun depan ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar