Skip to main content

8 Artis Ini Pernah Ditawar Pria Hidung Belang, Ada yang Diiming-imingi Rp 5 Milyar!


Tentu saja tawaran ini langsung mereka tolak seketika.

Meski dikenal sebagai seorang public figure dengan segala gemerlap hidup yang sudah diraih, para selebritis ternyata juga pernah mengalami hal yang tak menyenangkan. Yang sering terjadi, mereka kerap mendapat nyinyiran, bullying, dan lainnya.

Seperti yang dialami oleh beberapa selebritis ini. Bukannya mendapat pujian berkat karyanya, mereka justeru direndahkan karena diajak kencan oleh pria hidung belang. Bahkan ada yang sampai ditawar dengan harga fantastis! Siapa aja ya mereka ini? Simak ulasannya berikut ini yuk!


Dinar Candy yang pernah dinobatkan menjadi DJ terseksi Dunia versi situs clubbing Malaysia juga pernah ditawar pria hidung belang dengan harga 50 juta.


Selain Dinar Candy, Ariel Tatum juga pernah mengaku ditawar oleh om-om untuk diajak tidur bareng. Pengakuannya ini ia ungkapkan di kanal YouTube Vibe Indonesia. Usai ditolak, sang penawar justeru menawarkan angka yang lebih besar demi bisa bersama Ariel.


Luna Maya juga pernah mengalami hal serupa. Ia pernah ditawari oleh oknum makeup artist untuk menemui seorang pengusaha dengan bayaran 200 juta perharinya. Sontak, ia pun langsung marah dan menolak mentah-mentah hal ini.


Pedangdut Cita Citata juga pernah ditawar oleh pria hidung belang. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Hotman Paris Show, ia mengaku pernah diajak kencan oleh pengusaha asal Malaysia. Pengusaha tersebut bahkan menawarkan bayaran berupa mobil BMW seharga Rp5 miliar jika Cita mau menemaninya.


Baby Margaretha menambah deretan artis yang sering mendapat banyak tawaran untuk berkencan dengan om-om. Model berusia 37 tahun itu mengaku bahwa ia memang kerap mendapat tawaran untuk tidur bersama dengan harga Rp80-500 juta. Namun, Baby langsung menolak tawaran tersebut. Alasannya karena hal ini dianggap tidak sesuai dengan kepribadiannya.


Pedangdut Ovi Sovianti juga mengaku pernah ditawari untuk terlibat dalam prostitusi. Nggak tanggung-tanggung, ia ditawar hingga angka Rp50 juta untuk sekali kencan. Tentu saja, tawaran ini langsung ia hiraukan.


Andi Soraya juga pernah mendapat tawaran untuk menemani om-om dengan bayaran fantastis. Meski ditawar hingga Rp 1 miliar, Andi Soraya langsung menolak tawaran ini.


Soimah pernah ditawar oleh pria hidung belang. Kala itu, ia tengah manggung di Kalimantan. Soimah ditawar oleh seorang pengusaha untuk kencan dengannya dan menemani di hotel. “Dibayar uang seharga satu kali show ditambah lagi Rp 50 juta,” kata Soimah. Namun Soimah menolaknya. Pengusaha itu tidak menyerah. Bahkan, ia menawari Soimah uang Rp 1 miliar.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar