Skip to main content

7 Tahun Nikah dan Akan Punya Anak Kedua, Raffi Ahmad Kini Lebih Jaga Hati Nagita


Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah berjalan selama tujuh tahun. Kini, mereka siap menyambut anak kedua.

Menurut Raffi Ahmad, banyak perubahan yang terjadi dalam hidupnya selama beberapa tahun terakhir ini, terutama saat anak pertamanya dengan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, berusia lima tahun. 


Kala itu, Raffi memang memutuskan untuk rehat sejenak dari kesibukannya bekerja dan memutuskan untuk keliling dunia bersama Nagita dan Rafathar. Presenter berusia 34 tahun ini pun menyadari bahwa banyak waktu yang terbuang selama ini karena kesibukannya bekerja. 

"Gue menyadari, gue kerja keras dan gue punya duit, gue punya apa aja, tapi cuma satu yang enggak bisa gue beli, yaitu waktu," ungkap Raffi Ahmad dalam obrolannya bersama Ivan Gunawan di video bertajuk SHOCKK!! DEEP TALK BARENG RAFFI AHMAD, GABISA MENIKMATI HIDUP??, Senin (25/10). 

Perubahan Raffi Ahmad saat Nagita Slavina Hamil Anak Kedua

Tak hanya menyadari bahwa dirinya jarang punya waktu bersama keluarga kecilnya, kehamilan kedua Nagita pun ternyata membuat Raffi berubah. 

Meski tetap disibukkan dengan beberapa pekerjaan, Raffi berusaha lebih banyak menyempatkan diri untuk bertemu anak dan istrinya. Apalagi, saat ini kantor Rans Entertainment juga berada di dekat kediaman mereka. 


Selain itu, Raffi, yang awalnya memiliki tipikal cuek, kini lebih peduli kepada Nagita. 

"Gue memang enggak pernah elus perut dia, tapi Gigi tahu bukan gue cuek. Cuma, gue sekarang lebih peduli sama Gigi," katanya. 

Berbeda dari kehamilan pertamanya, perempuan yang akrab disapa Gigi itu diakui Raffi memang lebih mudah khawatir. Apalagi saat ini Gigi mengandung di usianya yang menginjak 34 tahun. 

"Ya, worry-nya ada dan gue jadi lebih sering menenangkan dia. Mungkin, kalau dulu, di awal-awal kehamilan dia pertama, lebih gila gue. Kalau sekarang lebih mikirin dia, lebih jaga hati dia. Ya, memang cukup banyak (gue) berubah," katanya. 


Lantas, seperti apa tanggapan Gigi melihat perubahan baik dalam diri sang suami? 

"Gue mah enggak pernah ngegombal sama Gigi, sejujur-jujurnya gue sama Gigi. Sejelek-jeleknya gue, gue ngomong sama dia. Gigi itu orang yang benar-benar tahu (gue). Jadi, dulu mau sejelek apa pun berita tentang gue, Gigi selalu bilang, 'Mau orang ngomong apa, meski omongan orang itu benar, aku cuma percaya dari mulut kamu aja,'" tutup Raffi Ahmad. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar