Skip to main content

7 Potret Liburan Shireen Sungkar ke Lembang Bersama Keluarga, Menyatu dengan Alam - Anak-Anak Bebas Bermain dengan Kuda dan Domba


Seperti yang kalian tahu, Zaskia Sungkar berangkat liburan ke Belanda sejak beberapa waktu lalu. Shireen Sungkar pun tak mau ketinggalan. Bedanya, ia dan keluarga liburan ke Lembang - Jawa Barat. Intip yuk foto-fotonya!


Lembang memang jadi pilihan yang pas untuk liburan. Bukan hanya karena udaranya yang sejuk tapi juga menyajikan alam terbuka.


Selama di sana, berbagai aktivitas dilakukan Shireen dan anak-anak salah satunya memberi makan hewan. Putri Shireen ini bahkan jadi suka banget sama domba lho!


Sementara itu, sang putra asyik naik sapi bersama Wisnu. Mereka berkeliling ke sana ke mari sambil menikmati pemandangan hijau.


Meski sibuk mengurus anak dan suami, Shireen nggak lupa eksis dong. Ya, ia berpose cantik di tepi danau begini.


Ia juga sempat mencoba bermain dong. Memanah jadi olahraga pilihannya di sana. Wah, diam-diam Shireen jago juga ya memanah.


Selama di sana, mereka menyatu dengan alam. Seperti yang kalian tahu, selama pandemi ini berbagai aktivitas disarankan dilakukan di luar ruangan, termasuk berlibur.


Momen liburan ini juga jadi momen yang tepat untuk Shireen quality time dengan anak-anaknya. Menyenangkan sekali, kan?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar