Skip to main content

7 Potret Aurel Hermansyah Pamer Baby Bump, Makin 'Ganjen' dan Fashionable di Usia Kehamilan 5 Bulan - Maunya Dandan Melulu


Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Aurel Hermansyah. Ia menikmati masa-masa menjadi ibu hamil. Yang menarik, di usia kehamilan 5 bulan ini Aurel malah kerap tampil cantik dengan full make up. Intip yuk foto-fotonya!


Tengah mengandung, Aurel tampak begitu bahagia menjalani hari-hari menanti buah hati. Meski begitu, berbagai aktivitas tetap ia lakoni.


Yang menarik, ia punya kebiasaan baru kala kehamilan memasuki usia 5 bulan. Ya, ia jadi makin suka sekali dandan.


Sampai-sampai, istri Atta Halilintar ini pun mengaku dirinya jadi centil banget alias ganjen. Wah, mungkin kah itu karena ia mengandung anak perempuan?


Seperti yang kalian tahu, tak lama setelah menikah Aurel sudah mengandung. Namun ia mengalami keguguran. Kini, ia jalani kehamilan kedua.


Tak seperti kehamilan yang pertama, Aurel kali ini lebih memilih merahasiakan kehamilannya selama beberapa bulan.


Publik baru mengetahui Aurel hamil saat usia kandungan memasuki bulan ke-3. Kini, Aurel jadi makin sering tampil cantik lengkap dengan outfit kece.


Salah satunya, kala ia kenakan setelan warna cenderung nude ini. Meski perutnya membesar, Aurel tetap tampil fashionable dengan belt dan tas mahal.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar