Skip to main content

7 Potret Artis Belum Menikah Pamer Baby Bump, Mendalami Banget


Menjadi artis sinetron dituntut untuk menjadi pemeran yang serba bisa dan bisa memerankan berbagai karakter, termasuk ibu hamil. Walaupun masih belum pernah merasakan hamil bahkan masih melajang, deretan artis belum menikah ini tak sungkan untuk memamerkan baby bump mereka.

Berperan jadi sosok yang belum pernah mereka rasakan di kehidupan nyata, tapi akting deretan arti berikut ini mampu menyita perhatian penonton. Bahkan, mereka sering memamerkan baby bump di akun Instagram.

Simak potret artis belum menikah pamer baby bump yang menarik perhatian.

1. Berperan jadi Andin di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo kerap membagikan potret baby bump-nya.


2. Masih dari sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara yang berperan jadi Elsa juga tak kalah menawan saat menampilkan baby bump-nya.


3. Hana Saraswati juga berperan jadi ibu hamil di sinetron Buku Harian Seorang Istri.


4. Di sinetron Samudra Cinta, Haico Van Der Veken menjadi ibu hamil yang didampingi Rangga Azof yang berperan jadi suaminya.


5. Saat membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina juga berperan jadi ibu yang mengandung anak Aliando Syarif.


6. Natasha Wilona juga sempat memamerkan baby bump-nya saat membintangi sinetron Cinta Karena Cinta.


7. Demikian pula dengan Cut Syifa yang tampil mesra dengan Mischa Chandrawinata.


Itulah deretan potret artis belum menikah pamer baby bump yang mencuri perhatian.

(*)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar