Skip to main content

7 Potret Adhisty Zara Saat Pamer Tato di Bagian Lengan Hingga Punggung, Bikin Netizen Gagal Fokus


Beberapa waktu lalu, Adhisty Zara sempat bikin heboh kala memamerkan tato baru di bagian lengannya. Pemandangan itu terjadi saat ia sedang live Instagram bersama Iqbaal Ramadhan. Tak lama setelah itu, Zara mulai aktif membagikan potret penampakan tato di lengan hingga punggungnya. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah penampakan tato di lengan Adhisty Zara yang terlihat begitu jelas saat ia menjalani pemotretan bersama fotografer tersohor bernama Wong Sim.


Tato bergambar 3 burung yang sedang terbang itu pun terlihat jelas saat ia berada di lokasi syuting dan berpose mengenakan seragam anak SMA.


Sukses jadi sorotan, pemandangan serupa juga bisa kamu temukan saat Zara menikmati liburan serunya di Bali beberapa waktu lalu.


Percaya diri dengan tato barunya, Zara juga sempat menjalani pemotretan kece dengan memakai crop top dan boyfriend jeans ini. Cantik banget!


Nggak hanya di bagian lengan, rupanya Zara juga punya tato di punggungnya.


Ia bahkan sempat mengunggah potret detail penampakan tato di punggungnya yang berupa dua wajah yang cukup besar.


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana koleksi tato yang dimiliki bintang MARIPOSA ini? ;)

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar