Skip to main content

7 Momen Nikita Mirzani Sindir Keras Hingga Singgung Akhlak dan Konten Pembodohan, Ditujukan ke Baim Wong?


Baim Wong menjadi topik perbincangan hangat netizen setelah sebuah kejadian yang dianggap kurang pantas kepada sosok orangtua. Meski kini ia sudah memohon maaf melalui unggahannya, tetap saja sosoknya masih menjadi sorotan.

Momen ini pun juga mendapat perhatian dari Nikita Mirzani yang berhasil menemui kakek Suhut. Selain bertemu langsung, rupanya Nikita juga mengunggah beberapa IG story yang diduga menyindir keras Baim Wong.


Perlu diingat ternyata Niki dan Baim sempat berseteru karena permasalahan yang menyeret seorang rekan kerja NIki.  


“Hai, Baim bagaimana rasanya dihujat netizen satu Indonesia, itulah yang gua rasakan waktu gua membela Iyep yang sudah keluar dari tempat lo baik-baik tapi malah lo jadiin konten seolah-olah dia maling,” ungkapnya.


“Mendingan gua urakan, bacot gak pernah dijaga tapi gak pernah yang namanya kurang ajar sama orang tua,” lanjutnya.


Sindiran yang diduga dimaksudkan untuk Baim Wong pun masih berlanjut. “Akhlak lo diperbaikin, katanya ngerti sama agama, pencitraan mulu sih hidupnya,” ungkap NIki dalam sebuah momen IG story.


Selain itu ia juga 3 kali mengunggah sindiran dalam IG Story-nya. Ia menyinggung kelakuan seorang publik figur yang memiliki perilaku kurang baik dan cenderung tidak memerhatikan karyawannya.


Selain itu ia juga menyinggung seorang publik figur yang tidak mengerti cara memanusiakan manusia.


Lalu ia juga menyoal konten yang disebut penuh pencitraan dan penuh kebohongan serta hubungannya dengan netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar