Skip to main content

7 Momen Baby Shower Nagita Slavina, Dapat Kejutan dari The Bumils dan Keluarga


Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini akan segera dikaruniai anak kedua yang membuat keluarga kecilnya jadi semakin berwarna. Sejak pengumuman perihal hamil anak kedua, artis berusia 33 tahun ini kerap menyita perhatian publik.

Perut kian membuncit, belum lama ini Nagita Slavina mendapatkan kejutan baby shower dari The Bumil’s dan keluarga. Seperti yang diketahui, usai jalani pemotretan maternity shoot bareng, The Bumils, yang terdiri dari Aurel Hermansyah, Paula Verhoeven, dan Lesty Kejora kompak berikan kejutan baby shower untuk Nagita.

Momen baby shower kakak dari Caca Tengker ini diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment pada (9/10/2021) dan laman Instagram keluarga. Nagita Slavina tak kuasa menahan haru dan kebahagiaannya mendapatkan kejutan dari sahabat dan keluarga.

“Gak sabarrrr ketemu adenya rafathar!!!💗🧡💗🧡.” Tulis Syahnaz Sadiqah di laman Instagramnya (10/10/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen baby shower Nagita Slavina dari The Bumils dan keluarga, Minggu (10/10/2021).

1. Begini suasana baby shower Nagita Slavina yang dihadiri keluarga besar, seluruh tamu yang hadir kompak mengenakan baju berwarna broken white.


2. Saat tiba di lokasi baby shower, Gigi terlihat terkejut saat seluruh keluarga dan sahabat memberikan kejutan.


3. Syahnaz, Nissya, dan Caca pun membantu Nagita mengenakan jubah berwarna pink, selempang, dan mahkota kecil. Saat ditanyai MC pun, Gigi masih tak menyangka dapat kejutan baby shower.


4. Artis berusia 33 tahun ini tak kuasa menahan tangis saat pemutaran video momen pertama kali Gigi bagikan kabar bahagia hamil anak pertama kepada keluarga.


5. Hamil besar dan segera melahirkan, Paula Verhoeven masih sempat hadir ke acara baby shower istri Raffi Ahmad itu.


6. Acara baby shower pun ditutup dengan makan bersama sembari berbincang hangat dengan para tamu yang hadir.


7. Potret kebersamaan Nagita bareng The Bumils dan saudara ipar juga mama mertua tak lepas dari perhatian publik.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar