Skip to main content

7 Fakta Emiliano Cortizo Pemain 'DARI JENDELA SMP' yang Tampan Abis, Blasteran Australia - Dikabarkan Dekat dengan Ratu Sofya


Sinetron DARI JENDELA SMP berhasil masuk dalam jajaran sinetron yang terus bertahan selama pandemi. Setidaknya, sinetron ini sudah menembus episode 500. Panjang umur banget ya?

Kesuksesan itu tak lepas dari peran para pemain. Salah satu yang selalu berakting apik adalah Emiliano Cortizo. Sosok ini begitu menyita perhatian publik karena tampan abis. Intip yuk sederet fakta tentangnya!


Emil kerap kali dikagumi karena parasnya yang rupawan. Ia ternyata berdarah Australia dan lahir di sana juga pada 16 Desember 2004 silam.


Meninggalkan Australia, Emil dan keluarga pindah ke Indonesia. Ia pun memulai karir sebagai aktor pada tahun 2015 silam. Kala itu, ALPHABET jadi sinetron pertamanya.


Ia sendiri hingga kini masih ingat aktor pertama yang ia temui yakni Rizky Nazar. Menurutnya, Rizky adalah sosok yang baik. Di sinetron ALPHABET itu lah mereka bertemu.


Selain sibuk sebagai aktor, bisa jadi belum banyak yang tahu betapa Emil juga seorang vokalis di bang NexGen. Wah, multitalenta banget ya?


Kini, Emil bintangi sinetron DARI JENDELA SMP. Ia beradu akting dengan para pemain muda lainnya, salah satunya Ratu Sofya.


Yang menarik, Emil dan Ratu kerap tampil mesra dalam berbagai pemotretan. Hal ini bikin netizen penasaran dengan hubungan mereka sampai sedekat apa.


Fakta lain tentang Emil adalah, sebagai bule ia kerap mendapat harga tinggi saat berbelanja. Hal itu bikin Emil kapok. Tak heran kalau ia lantas selalu mengandalkan ibunya saat belanja.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar