Skip to main content

7 Driver Ojek Online Ini Punya Wajah Mirip Selebriti Ternama, Sempat Viral


Ada pepatah yang menyebut jika seseorang dapat memiliki 7 kembaran di dunia. Namun, tentu saja pepatah lawas Indonesia ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

Meski begitu, tak sedikit pula orang yang kerap menghubung-hubungan pepatah lawas tersebut jika menemukan seseorang yang memiliki wajah serta penampilan yang mirip. Bahkan, bukan hanya sekedar mirip dengan masyarakat umum saja, akan tetapi tak sedikit pula yang memiliki wajah mirip tokoh publik ternama.

Hal ini pula yang dirasakan oleh beberapa driver ojek online atau ojol. Pasalnya, dengan berkembangnya teknologi saat ini, memudahkan seseorang untuk berkegiatan dengan bantuan ojek online. Karena hal ini pula tak sedikit netizen yang kerap kaget jika mendapatkan driver ojol dengan wajah bak selebriti ataupun tokoh publik ternama.

Karena kemiripan yang dimiliki oleh para driver ojol ini tak sedikit pula netizen yang menyebutnya sebagai 'kembaran' selebriti. Penasaran selebriti atau tokoh publik siapa saja yang dimaksud? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @memecomic.id, berikut ini beberapa potret driver ojol yang memiliki 'kembaran' selebriti ternama, Rabu (13/10/2021).

1. Bberapa persentase miripnya driver ojol ini dengan musisi ternama Ahmad Dhani?


2. Beda model rambut saja nih ya. Kalau suaranya kira-kira mirip juga tidak nih?


3. Dilihat sekilas driver ojol ini bak kembaran Virzha.


4. Bahkan model kacamata yang digunakan terlihat mirip nih dengan Pasha Ungu.


5. Ada juga yang mirip dengan Chef Juna lho.


6. Memiliki wajah bak aktor Bollywood ternama, Shah Rukh Khan, driver ojol ini sempat viral.


7. Ada juga yang menyebut jika driver ojol ini terlihat bak kembaran Prabowo saat muda.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar