Skip to main content

6 Selebriti Ini Pertama Kali Dikenal Publik Karena Kontroversi, Ada yang Dihujat Habis Oleh Netizen


Sederet selebriti ini sering wara-wiri di dunia entertainment tanah air. Namun dulunya mereka sempat dikenal karena kontroversi, bahkan ada yang sempat mendapatkan hujatan dari netizen tanah air.

Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di sini.


Saat Lucinta Luna pertama kali muncul di televisi, setelahnya muncul kontroversi tentang jenis kelamin dirinya. Bahkan tingkahnya terbilang nyeleneh, juga pernah berseteru dengan Nikita Mirzani dalam sebuah acara.


Pun dengan Nikita Mirzani, yang kehidupannya selalu jadi sorotan karena kontroversi di dalamnya. Dirinya dikenal karena perseteruannya dengan sang mantan kekasih yang merupakan penyanyi band, Kiki The Potter.


Vicky Prasetyo dikenal karena pernah menjadi kekasih Zaskia gotik. Dirinya pun menjadi kontroversi karena berseteru dengan mantan istrinya, Angel Lelga.


Barbie Kumalasari juga dikenal karena kontroversi yang dibawanya saat masih berhubungan dengan Galih Ginanjar. Dirinya sempat dibilang halu oleh para netizen.


Bebby Fey dikenal karena kontroversi dengan Atta Halilintar. Dirinya mengaku pernah berhubungan dengan Atta, walaupun suami Aurel Hermansyah tersebut tak mengakuinya.


Nama Manohara Odelia Pinot sempat viral karena kasus KDRT yang ia alami oleh sang mantan suami yang merupakan keluarga kerajaan di Malaysia. Dirinya pun pulang ke Indonesia pasca kasus tersebut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar