Skip to main content

11 Potret Nikita Willy Ungkap Perjuangan Untuk Mendapat Anak, Jalani Inseminasi Buatan - Sempat Tertekan Karena Pertanyaan 'Kapan Hamil'


Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh aktris cantik, Nikita Willy. Saat ini, istri Indra Priawan ini tengah menikmati momen-momen kehamilannya yang pertama. Namun, siapa sangka jika di kehamilannya ini, Niki pun membutuhkan perjuangan dan usaha yang cukup keras. 

Hal ini pun terungkap di vlog youtube terbarunya. Bahkan, karena ingin hamil, Niki sampai harus jalani inseminasi buatan. Seperti apa? Cek di sini!


Enam bulan setelah menikah, Nikita Willy dan Indra Priawan pun akhirnya konsultasi ke dokter untuk kehamilan. 


Di situ, Niki rupanya ingin menjalani inseminasi buatan agar bisa cepat hamil. 


Nikita Willy sendiri mengungkapkan, ia sama sekali tak menunda momongan. Bahkan, tujuannya menikah salah satunya adalah untuk punya anak.


Dan inseminasi buatan menjadi salah satu cara bagi Nikita Willy untuk bisa cepat hamil. 


Dokter pun menjelaskan tata cara melakukan inseminasi dan juga memberikan alatnya. 


Sampai di rumah, inseminasi ini dilakukan sendiri oleh Indra Priawan dengan menyuntikkan langsung ke perut Nikita Willy.


Meski sakit, Niki tetap melakukan hal itu demi bisa mendapatkan anak. 


Namun sayang, inseminasi tersebut gagal karena Niki mengalami menstruasi. Hal ini pun membuatnya sangat sedih dan sampai menangis. 


Usut punya usut, Nikita Willy melakukan Inseminasi buatan ini gara-gara netizen yang terus bertanya kapan ia hamil. 


Dan pertanyaan itu pun sempat membuatnya tertekan dan stress, hingga akhirnya ia memilih inseminasi buatan. 


Kini, Nikita Willy sudah benar-benar hamil dan tinggal menunggu kehadiran si calon bayi ke dunia. Selamat ya, Nikita Willy dan Indra Priawan. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar