Skip to main content

11 Momen haru Patricia Devina & Billy Davidson dikaruniai anak pertama


Pasangan ini dikaruniai anak lelaki, selamat buat Patricia Devina dan Bill Davidson.

Mantan girlband Princess, Patricia Devina, kini tengah berbahagia menjalani peran barunya sebagai seorang ibu. Tepat pada Kamis (21/10) lalu, istri dari Billy Davidson ini baru saja melahirkan anak pertamanya di RS Grand Family, Pantai Indah Kapuk.

Mengalami momen emosional, Patricia harus berjuang sekuat tenaga untuk melahirkan sang buah hati yang sudah dikandung selama sembilan bulan. Momen ini turut membuat sang suami haru bercampur deg-degan.

Bersamaan itu, Billy juga membagikan momen penuh perjuangan sang istri saat melahirkan. Menjadi pengalaman pertama, pemeran Putih Abu-Abu 2 ini terlihat setia mendampingi sang istri.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @billydavidson_, momen kelahiran anak pertama Patricia Devina pada Rabu (27/10).

1. Selebgram yang mengawali di dunia hiburan lewat girlband Princess bentukan Kevin Aprilio ini baru saja melewati momen berharga dalam hidupnya.


2. Patricia baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki di RS Grand Family.


3. Sebagai suami, Billy Davidson selalu memberikan dukungan untuk Patricia sebelum menjalani proses melahirkan.


4. Mendorong Patricia dengan kursi roda menuju ruang operasi, Billy tak bisa menutupi perasaan kalutnya. "Masih inget bgt deg2an + excited + penasaran," tulisnya.


5. Tak bisa melihat secara langsung, Billy Davidson hanya bisa berdoa dan berharap agar proses kelahiran bayi Patricia berjalan lancar.


6. Merasakan pengalaman pertama, tentu perasaan takut, tegang dirasakannya oleh Patricia dalam satu waktu.


7. Pada detik-detik sebelum kelahiran, Patricia Devina setia didampingi sang suami. Aktor berdarah Tionghoa ini juga memberikan kecupan manis untuk Patricia.


8. Pasangan ini pun tak melewatkan momen dengan berfoto selfie untuk mengurangi rasa deg-degan.


9. Tak berapa lama berselang, sang putra pun lahir pada Kamis (21/10) lalu dibantu dokter dan suster rumah sakit.


10. Melahirkan bayi laki-laki, Patricia dan Billy memberikan nama Pierce Davidson yang terinspirasi dari dari salah satu aktor bernama Pierce Brosnan.

"Welcoming our first baby boy, Pierce Davidson May God always guide and protect you. I love you so much my dear baby boy!!! No word could explain how happy I am right now Welcoming our first baby boy," terang Patricia.


11. Dari unggahan tersebut tampak Billy memakai baju berwarna putih sambil memotret selfie dirinya dengan anak serta istrinya.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar