Skip to main content

10 Potret Transformasi Shandy Aulia, Dari Masa Kecil yang Imut Banget Sampai Kini Jadi Hot Mom Satu Anak!


Aktris cantik Shandy Aulia sekarang ini memang tengah kembali ramai jadi sorotan. Apalagi kalau membahas soal kisah rumah tangganya yang dirumorkan sedang berada di ujung tanduk.

Di sisi lain, Shandy Aulia merupakan sosok bintang yang sukses. Berikut ada deretan foto transformasi-nya, dari kecil sudah cantik sampai kini jadi ibu satu anak. Penasaran?


Shandy Aulia memang dikenal memiliki paras cantik mempesona. Visualnya tersebut sudah terlihat dari dirinya masih anak-anak.


Begini manisnya Shandy Aulia dengan rambut berponi depan. Ada juga foto jadulnya berpose kocak di hadapan kamera.


Shandy Aulia sendiri sudah memulai karirnya saat ia masih remaja. Ia terjun di dunia hiburan sejak tahun 2002.


Begini potret Shandy Aulia di awal masa karirnya. Berpose di hadapan kamera pamerkan pesona cantik memukau.


Nama Shandy Aulia memang semakin dikenal masyarakat semenjak ia membintangi film layar lebar EIFFEL I'M IN LOVE.


Berperan sebagai Tita, penampilan apik Shandy Aulia dalam film tersebut begitu menarik perhatian. Apalagi chemistry kecenya dengan Samuel Rizal.


Kalau yang satu ini ada potret cantik Shandy Aulia di sebuah iklan kosmetik. Iklan yang satu ini merupakan dari momen 10 tahun lalu.


Pada tahun 2011 lalu, Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo. Sayangnya, kini rumah tangga dirumorkan sedang retak.


Di sisi lain, Shandy Aulia kini sudah menjadi seorang ibu. Seperti yang diketahui, ia memiliki seorang anak perempuan, Baby Claire.


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan potret transformasi Shandy Aulia dari masa anak-anak sampai kini jadi ibu satu anak?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar