Skip to main content

Viral Pria di Sumsel Nikahi 2 Perempuan Sekaligus


Seorang pria di Empat Lawang, Sumatera Selatan, bernama Jek (24) mendadak viral di media sosial (medsos). Pria perjaka itu viral karena menikahi dua gadis sekaligus bernama Linda (20) dan Vivin (19) dalam waktu yang bersamaan.

Dalam video yang dilihat detikcom, Kamis (9/9/2021), pria tersebut tampak bahagia setelah menggelar akad nikah di kediamannya. Kedua wanita tersebut terlihat berada di sisi kanan dan kiri mempelai pria.

"Pernikahan itu benar adanya, akad nikah sekitar pukul 10.00 WIB, lokasinya itu di Kampung 2, Desa Muara Saling," kata Camat Saling, Kabupaten Empat Lawang, Salman Alfarisy Anwar, saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (9/9).

Salman menyebut mempelai pria dan Vivin merupakan warga Muara Saling, sementara Linda warga luar Sumsel.

"Mempelai pria dan satu mempelai wanita warga kita, akad nikah digelar di kediaman mempelai wanita. Nah, satu mempelai wanita lagi merupakan warga Rejang Lebong, Bengkulu," ungkapnya.


Pemerintah hanya mengizinkan menggelar prosesi akad nikahnya karena situasi saat ini masih pandemi Corona. Sementara resepsi ditunda.

"Itu akad nikah saja, tidak ada resepsi. Karena pandemi, resepsi belum diperkenankan," jelas Salman.

Prosesi sakral tersebut, sambungnya, dihadiri beberapa kerabat dan masyarakat. Pihak KUA Saling dan pemerintah desa juga tampak hadir.

"Tadi pagi, Pak Indra. PJ Kades Muara Saling datang juga ke lokasi akad nikah. Ada beberapa masyarakat dan kerabat mempelai yang menyaksikan akad nikah tersebut. Hingga acaranya selesai, prosesi berlangsung dengan hikmat dan mematuhi prokes," jelasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar