Skip to main content

Viral Mau Bangun Masjid, Amanda Manopo Pakai Hijab saat Berkendara


Aktris yang bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue, Amanda Manopo kini selalu menjadi sorotan publik. Namanya meroket karena adu aktingnya bersama Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta.

Mantan kekasih Billy Saputra tersebut belum lama ini membuat heboh warganet karena mengunggah postingan bahwa dia akan membangun rumah ibadah bagi umat Muslim. Seperti yang diketahui Amanda Manopo memeluk agama Kristen.

"Bismillahirrahmanirrahim, atas izin Allah SWT dan rezeki yang diberikan dengan segala kerendahan hati berencana ingin membangun mesjid. Jika berkenan adakah rekomendasi daerah/ wilayah/ tempat yang bisa dijadika tempat ibadah atau ingin adanya tempat ibadah di daerah tersebut. Terimakasih sebelumnya. Bisa hubungi @ricco_ricardo," tulis @amandamanopo.


Usai membagikan postingan tersebut di Instagram Storynya, Amanda Manopo kembali mencuri atensi karena memakai hijab. Amanda terlihat mengenakan hijab dan sweater abu-abu saat sedang berkendara.

Momen tersebut dibagikan oleh akun Instagram fans Amanda Manopo @mandaskatic.id. Dalam video tersebut Amanda yang memakai hijab sedang menyetir mobilnya.

"Driver mahal nih bos😎🤣cantik bgt kan manda💗😭 #amandamanopo #andin #ikatancinta #ikatancintarcti," tulis @mandaskatic.id.

Video rekaman itu juga memperdengarkan suara wanita yang merekam momen Amanda Manopo mengendari mobil dengan memakai hijab tersebut. "Bukan kaleng-kaleng drivernya. Man wiiih disupirin sama Amanda Manopo," kata si wanita.

Amanda pun mengatakan jika ia silau terkena flash handphone si perekam. "Terang banget mohon maaf ya hahaa," saut Amanda Manopo.


Hingga Selasa (21/9/2021) postingan tersebut sudah mendapatkan 3.262 Likes dan 155 komentar. Melihat Amanda Manopo kembali memakai hijab, netizen kembali mendoakan menjadi mualaf.

"Masya allah tabarakallah 😍😍," tulis @amelia__amanda_.

"Kayak pakai jilbab😍," tutur @dian60773.

"Itu Manda pakai jiblab kah?" tanya akun @cepydiah.

"Amanda pake pashmina ya 😍," tanya akun netizen @nenkhera6901.

"Sudah cocok pakai hijab tuh ditambah mau bangun masjid Masya Allah," timpal pengguna Instagram @shila_sabrina.

"Wah Amanda Manopo pakai jibab pasti cantik dan anggun sekali 😍😍😍😍😍😍😍😍😍," saut akun @susansoegiyono.

"Semoga Allah kasih hidayah buat manda, aamiin..." harap akun @eti_suhti.

Amanda Manopo sendiri memiliki bisnis hijab dan mukena premium bahan soft silky. Mukena tersebut dijual dengan harga Rp 1,3 juta. Ia kerap memakai mukena jualannya di adegan sinetron Ikatan Cinta.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar