Skip to main content

Ultah, Sonny Septian Rasakan Kebahagiaan Terima Kado dan Kelahiran Anaknya


Sonny Septian sedang berbahagia. Selain karena sedang berulangtahun, dirinya juga bakal kembali mendapatkan seorang anak yang diprediksi lahir pada Desember 2021 nanti. 

Di ulang tahunnya kali ini, Sonny Septian mendapatkan kado perlengkapan olahraga dari sang istri Fairuz A Rafiq. Bagi Sonny, ini semua menjadi kado terindah dirinya.

"Desember insyaAllah anaknya lahir, jadi bisa dibilang anaknya lahir nanti kado terbaik tahun ini. Bakal punya anak lagi, itu kado luar biasa banget,” kata Sonny Septian, saat jumpa pers secara virtual, Minggu (12/9/2021).

Bersyukur


Adik Elma Theana ini mengaku sangat bersyukur. Pasalnya, saat ultahnya tahun lalu sang istri mengalami keguguran. 

“MasyaAllah di tahun ini ulang tahunnya, tahun kemarin kan kehilangannya kan di September," tutur Sonny Septian.

Doa


Tak lupa Fairuz A Rafiq pun meminta doa agar dirinya dan bayinya terus diberikan kesehatan sampai hari melahirkannya nanti. 

“Sudah masuk enam bulan, jadi mudah-mudahan berkah, mohon doanya semoga aku diberi kesehatan dan kelancaran," imbuh Fairuz A. Rafiq.

Keguguran

Fairuz A. Rafiq sempat mengalami keguguran ketika ia hamil anak ketiganya awal September 2020 dan menjalani tindakan kuret di rumah sakit. 

Fairuz A. Rafiq kemudian mengumumkan kehamilannya lagi yang sudah berusia empat bulan pada Juli 2021. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar