Skip to main content

Tanggapan Istri Giring Ganesha soal Perceraian Adiknya, Tyna Kanna


Selebgram Tyna Kanna telah menggugat cerai suaminya Kenang Mirdad. Gugatan cerai itu dilayangkan Tyna ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  

Menanggapi hal tersebut, kakak Tyna, Cynthia Riza tak mau menanggapi persoalan rumah tangga sang adik. Namun istri Giring Ganesha itu tetap mendoakan yang terbaik untuk Tyna dan Kenang Mirdad.

“Aku nggak nanggepin apa-apa cuman doain aja yang terbaik buat Tyna sama Kenang,” kata Cynthia Riza saat dihubungi wartawan, baru-baru ini.

Doa


Diakui oleh Cynthia, sang adik tidak pernah bercerita mengenai persoalan rumah tangga yang sedang menimpanya. Sebagai kakak, Cynthia hanya mendoakan yang terbaik untuk sang adik. 

"Nggak ada, dia juga cuma minta didoain doang kok soalnya kan urusan berdua kan. Minta doanya aja sih doa yang terbaik aja,” pungkasnya.

Menikah


Seperti diketahui Tyna Kanna dan Kenang Mirdad menikah pada Agustus 2009. Selama 12 tahun ini, mereka sudah dikaruniai dua anak dan selalu terlihat harmonis. 

Sayangnya, selama belasan tahun membangun rumah tangga, Tyna Kanna menggugat cerai suaminya, Kenang Mirdad pada 30 Agustus 2021. Dalam keterangan pendaftaran perkara, Tyna Kanna memilih cerai dari Kenang Mirdad karena adanya permasalahan.

Sidang Perdana

Taslimah, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan memberi informasi agenda terdekat dari persidangan ini. 

"Mengajukan permohonan gugatan perceraian dan hak asuh anak terhadap Kenang Kana Mirdad bin Jamal Mirdad. Jadi, perkara tersebut terdaftar di kepaniteraan PA Jakarta Selatan dengan nomor perkara Pdt G/2021/PA.JS. Daftar tanggal 30 Agustus 2021 rencana agenda perdananya 21 September 2021," kata Taslimah, Senin (30/8/2021).

"Tuntutannya tadi telah kami sebutkan bahwa penggugat menggugatkan perceraian dan permohonan hak asuh anak," tutup Taslimah.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar