Skip to main content

Suami Kartika Putri Dinilai Salah Kostum saat Hadiri Lamaran Ria Ricis


Cukup banyak selebritas yang menghadiri acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan yang berlangsung Kamis, 23 September 2021. Salah satunya adalah pasangan suami istri, Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya.

Melalui akun Instagram, Kartika Putri membagikan foto dirinya beserta suami, dengan pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Tak lupa dia juga turut menuliskan doa dan harapannya untuk rencana bahagia pasangan tersebut.

"Semoga perkenalan keluarga ini membuka jalan silaturahmi ke depan agar akad nikahnya @riaricis1795 @teukuryantr dimudahkan dan dilancarkan.. juga menjadikan keduanya pasangan yang kelak sakinah mawaddah warahmah," tulis Kartika Putri di Instagramnya.

Akan tetapi, kehadiran keduanya dalam acara lamaran itu menjadi sorotan netizen. Pasalnya, dalam kesempatan tersebut Habib Usman terlihat mengenakan baju lengan panjang berwarna merah, celana jeans, dan juga topi.

"Duh habib, itu ke kondangan koq pakaiannya kayak ke mall sih. Klu pakaian gak sesuai itu menyiratkan tdk menghargai tuan rumah," tulis @welni****.

"Habib kog pake topi,pake switer,jeans sih.khan ini acara resmi…salah kostum atau gmn ya mba @kartikaputriworld," komentar @suyamtinit****.

Melihat banyaknya pertanyaan terkait penampilan Habib Usman, beberapa netizen lain ikut membantu wanita 30 tahun itu untuk menjawabnya. Mereka bahkan mengatakan bahwa bintang film 308 itu sudah sempat menjelaskan terkait hal itu dalam acara Live Halaqah Cinta Ricis-Ryan.

"Dikarenakan habib punya nya baju putih sama hitam dan baru dikabari bahwa warna baju acaranya merah, jadi yaudah adanya itu. Ka @kartikaputriworld sudah menjelaskan di acara tadi. Jadi jangan bingung," tulis akun @dindaparamith****.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar