Skip to main content

Potret Terbaru Dikta yang Jadi Sorotan Netizen, Disebut Kurus Karena Narkoba dan Dekil Tak Keurus


Menjadi seorang selebriti memiliki tuntunan untuk selalu memperhatikan penampilan. Hal ini pun tak jarang menjadi sorotan netizen yang memandang seorang selebriti harus selalu terlihat 'sempurna'. Belum lama ini, Dikta mengunggah foto terbarunya di Instagram. Ia membuka suara membalas netizen yang memberikan komentar negatif terhadapnya.

Dikatakan netizen kalau penyanyi tersebut terlihat kurus seperti memakai narkoba dan dekil tak terawat. Bahkan menyuruhnya untuk segera menikah. Dikta menjelaskan mengapa penampilannya tampak berubah. Berikut potret Dikta yang disebut netizen terlihat kurus.


Dikta membuka suara lewat postingan terbarunya di Instagram. Ia membalas berbagai netizen yang mengomentari soal fisiknya yang terlihat kurus dan dekil.


"Kurus dibilang narkoba. Kulit iteman dibilang dekil gak keurus. Gondrong dibilang kayak orang sakit. Endingnya 'nikah gih biar ada yg ngurus'", tulisnya.


Dikta menjelaskan kalau dirinya sudah merasakan memiliki badan yang kekar. Ia mengaku sekarang lebih happy meski nampak kurus karena freedive. Menurutnya, freedive adalah olahraga anaerobik yang kalorinya lebih banyak kebakar dibanding olahraga biasa.


Selain itu, Dikta mengatakan kalau kulitnya terlihat gelap karena dirinya suka olahraga outdoor seperti freedive di laut hingga main tennis.


Selanjutnya, rambut gondrong yang dimiliki Dikta juga menjadi komentar netizen. Netizen tersebut menyarankan Dikta untuk menikah agar ada yang bisa mengurusnya.


Padahal orang-orang terdekatnya saja tidak mempermasalahkan fisiknya. Dikta menyarankan sang netizen untuk lebih baik memikirkan kehidupannya sendiri.


Dikta mengatakan kalau dirinya manusia dan dia bahagia dengan keadaannya yang sekarang. Bagaimana menurutmu KLovers?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar