Skip to main content

Potret Liburan Syahrini di Labuan Bajo, Naik Jet Pribadi - Nikmati Menu Mewah di Atas Kapal


Syahrini menghabiskan pekan ini di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Ia terbang ke pulau cantik itu bersama sang suami tercinta, Reino Barack.

Mereka menumpang pesawat jet pribadi dan Syahrini sempat berpose kala masih berada di atas langit. Kemudian ia membagikan beberapa momen liburan lewat Insta Story akun @princessyahrini.


Syahrini terbang ke Labuan Bajo dengan menumpang pesawat pribadi. Sejak sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini sudah langganan sewa jet pribadi ke manapun ia pergi.


Setiba di Labuan Bajo, Syahrini disuguhi pemandangan yang super cantik ini. Senja di Labuan Bajo memang tiada duanya.


Tujuan pertama Syahrini di Labuan Bajo adalah pesiar dengan kapal. Ia menyewa sebuah kapal besar yang mewah dan memiliki fasilitas lengkap.


Pemandangan indah di Labuan Bajo membuat Syahrini enggan menurunkan ponselnya. Ia terus merekam dan memotret pemandangan yang ada di sekitarnya.


Di kapal yang ia sewa, Syahrini diperlakukan bak seorang ratu. Semua fasilitas yang diberikan adalah nomor satu.


Tak pakai acara ganti outfit. Begitu mendarat di Labuan Bajo, Syahrini langsung naik kapal dan berpose dengan gayanya yang centil.


Bak di resto mewah, makanan yang disajikan untuk Syahrini dan Reino Barack pun beragam dan bikin ngiler. Semua ini disajikan di atas kapal yang bergerak keliling pulau-pulau di sekitar Labuan Bajo.


Malam di Labuan Bajo yang romantis membuat Syahrini terpukau. Ia pun mengabadikan momen ini sebelum istirahat di kamar hotelnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar