Skip to main content

Potret Kedekatan Choky Adriano dan Putri Pertamanya Adrienne Zee, Warganet Peringatkan Takut Khilaf


Ayah dan anak ini emang deket banget!

Beberapa waktu lalu, nama Choky Andriano menjadi sorotan lantaran isu perselingkuhan. Namun, di balik isu yang muncul tersebut, Choky adalah sosok ayah panutan yang sangat dekat dengan buah hatinya. Salah satunya adalah dengan Adrienne Jasmine.

Keduanya sering memaerkan kekompakan di soial media masing-masing. Bahkan, saking kompaknya, netizen sampai mewanti-wanti agar jangan terlalu dekat, takut khilaf nantinya.

Lalu seperti apa ya potret kedekatan ayah dan anak ini? intip fotonya berikut ini yuk!


Inilah foto Choky Andrianno dan anak pertamanya, Adrienne Zee. Sang putru yang biasa dipanggilnya 'kakak' ini sudah berusia 15 tahun.


Choky sendiri sekarang berusia 38 tahun dan masih terlihat awet muda banget untuk usianya. Jadi nggak heran kalau banyak yang bilang mereka mirip kakak adik. Setuju?


Bahkan ada netizen yang menasihati agar Choky nggak terlalu dekat dengan anaknya yang semakin besar, takut khilaf katanya.


Tapi tentu saja, Choky sangat sayang dengan semua buah hatinya.


Choky dulu memang sering berbagi foto dengan Adrienne, tapi sekarang ketika anaknya sudah punya banyak aktivitas, jadi jarang foto bersama lagi.


Choky bersama dengan sang istri, Icha. Ada Adrienne bersama dengan dua adiknya juga yaitu Cirilla dan Finley.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar