Skip to main content

Potret Keakraban Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari, dan Adjie Pangestu


Meski telah bercerai, artis peran Trihapsari dan Adjie Pangestu masih akrab satu sama lain.

Keakraban terhadap Adjie Pangestu juga terlihat dalam perbincangan suami Annisa Trihapsari, Sultan Djorghi, dengan Adjie Pangestu.

Dilihat dari tayangan YouTube Keluarga Sultan, ketiganya bercengkrama dengan Muhammad Rafi Akbar, anak dari pernikahan Annisa Trihapsari dengan Adjie Pangestu melalui panggilan video.

"Kan dia (Rafi) jago nulis-nulis, gue suruh bikin testimoni, minta tolong dia, biar kata-katanya bagus," kata Adjie Pangestu kepada Sultan Djorghi dikutip Kompas.com, Senin (28/9/2021).

"Dia jago nulis karena ibunya. Ibunya kan jago mengkhayal," timpal Annisa Trihapsari yang langsung diledek oleh Adjie Pangestu.

Sementara, Sultan Djorghi meminta Adjie Pangestu untuk memberikan petuah kepada Rafi yang kini sudah bekerja.

"Sering-sering piknik, Mas. Kerja boleh, tapi piknik jangan lupa, bersosialisasi. Setiap aku telepon, 'Mas, di mana?', pasti di kamar. 'Mas di mana?', masih di kamar," ucap Adjie Pangestu.

Sebagai informasi, Annisa Trihapsari menikah dengan Ari Sigit pada 1992. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Danvy Sekartaji Indri Haryanti.

Setelah bercerai pada 1996, Annisa Trihapsari kembali membangun rumah tangga. Ia resmi menikah dengan Adjie Pangestu pada 1999.

Dari pernikahan tersebut, Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Rafi Akbar Pangestu.

Pada 2002, keduanya memutuskan untuk berpisah. Tetapi, pada 2007, Annisa Trihapsari menikah dengan Sultan Djorghi.

Hingga kini, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Aquene Aziz Djorghi.

Adapun Adjie Pangestu selepas cerai dengan Annisa Trihapsari, ia mempersunting Nadia Natasha Al Kalifi pada 2007.

Kemudian mereka bercerai pada 2009. Selepasnya, Adjie Pangestu menikah dengan Novita Petria pada 2017 dan membangun rumah tangga hingga sekarang.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar