Skip to main content

Masih Ingat Bella Luna? Dulu Kawin Kontrak dengan Pengacara, Mahar Rp 2 Miliar, Begini Nasibnya Kini


Pesinetron cantik Bella Luna sempat menjadi perbincangan lantaran baru 3 jam sah menjadi istri orang, Bella sudah minta cerai dari sang suami.

Usut punya usut, ternyata hal itu terjadi lantaran Bella Luna akhirnya mengetahui menikahi pria yang berstatus sebagai suami orang.

Pria dimaksud adalah seorang pengacara, Eko Hendro Prayitno alias Nana.

Keduanya menikah pada 15 Februari 2019, yang digelar megah di Hotel Four Season, Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat itu, Nana kawin kontrak dengan Bella Luna lengkap mahar yang terbilang fantastis, yakni Rp 2 miliar dan emas batangan.

Sementara itu pernikahan mereka secara resmi dibatalkan pada 28 Februari 2019.


Hal itu diungkapkan pesinetron cantik ini dalam channel Youtube ESGE Entertainment yang diunggah pada 11 Maret 2019 silam.

Pengakuan Bella Luna itu juga digunakan sebagai penegasan bahwa ia bukanlah pelakor seperti yang ramai dituding orang-orang padanya.

Bella Luna memilih membatalkan pernikahan tersebut lantaran kebohongan Nana terungkap.

Tak disangka-sangka, Nana nekat menikahi Bella Luna, padahal saat itu dirinya berstatus sebagai suami Shirley Chandrawati dan memiliki 2 orang anak.

Aksi nekat Nana tak hanya sebatas itu saja. Dia juga tega meminjam uang miliaran dari Shirley Chandrawati sebagai modal mahar untuk menikahi Bella Luna.

Namun rupanya kedok Nana ini terbongkar tak sampai sehari setelah ia mengucapkan ijab kabul untuk menikahi Bella Luna.

Bella Luna mengungkapkan kepada ESGE ENTERTAINMENT, dirinya menjalani ijab kabul dengan Nana pada pukul 09.00 WIB.

Namun, baru 3 jam setelah akad, tepatnya pukul 12.00 WIB, Nana pamit pergi dengan alasan urusan pekerjaan.

"Jam 9 pagi aku akad nikah sama dia, dan jam 12 siang itu dia pergi padahal di situ masih banyak tamu, dia bilang katanya masalah kerjaan musti diselesaiin," ungkap Bella Luna.


Diizinkan pergi oleh Bella Luna, Nana kemudian kembali lagi ke lokasi resepsi pada pukul 16.00 WIB.

Namun tak berselang lama, raut wajah Nana sudah berubah, tak lagi senang padahal baru saja resmi menjadi suami Bella Luna.

"Waktu dia balik, mukanya kelihatan berubah. Bukan yang bahagia habis pernikahan gitu, tapi dia yang aneh," lanjut Bella Luna.

Saat ditanya apa alasan perubahan sikap sang Suami, Nana kemudian membuka tabir kebohongannya dan mengakui kalau dirinya sudah punya istri dan 2 orang anak.

Mendengar pengakuan Nana, Bella Luna sangat terpukul karena batal menikmati masa-masa indah menjadi pengantin.

"Kenapa baru jujurnya sekarang? Kenapa setelah akad nikah yang terlontar dari mulut dia, harusnya di jam itu aku bahagia, di hari itu aku bener-bener merasakan pernikahan yang bahagia karena memiliki suami.

“Tapi di saat itu juga aku langsung menampar dia karena wanita kalau dibohongi pasti langsung reflek ya? Aku langsung tampar dia, aku langsung pukul dia, kenapa kamu tega bohongin aku?" sambung Bella Luna.

Menurut pengakuan lebih lanjut dari Bella Luna, Nana awalnya mengaku bahwa dirinya masih single tatkala berkenalan dengan Bella.

"Dia bilang sama aku kalau dia single, dan dia memang mau mencari istri, ya kenapa aku enggak? Dan aku juga ingin menikah di tahun ini, akhirnya aku mengiyakan," kata Bella Luna.


Intip foto-foto terbarunya.






(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar