Skip to main content

Lagi Rapat Didatangi Serigala, Nagita Slavina Histeris Ketakutan: Gue Lagi Hamil!


YouTuber Alshad Ahmad baru-baru ini bertamu ke rumah sepupunya, Raffi Ahmad. Ia membawa hewan peliharaannya yakni seekor serigala.

Awalnya Raffi takut melihat serigala bernama Chester tersebut. Setelah berkenalan, presenter 34 tahun itu mulai akrab dan tak takut lagi.


"Gue takut digigit sama dia," kata Raffi dilansir dari channel YouTube Alshad Ahmad. "Coba tangan Aa' salaman," pinta Alshad. "Aku takut digigit serigala lho," jawab Raffi yang akhirnya mau salaman dengan Chester.

Setelah mengenalkan serigalanya kepada Raffi, Alshad membawa Chester ke kantor Nagita. Saat itu Nagita terlihat serius sedang rapat via daring.


"Sayang aku lagi live, aku lagi dagang," ucap Nagita saat melihat Alshad masuk ruangan.

Mendadak ia heboh saat melihat Alshad menggiring serigalanya masuk ke ruangan. Para karyawan pun langsung ikut membubarkan diri.


Melihat istrinya ketakutan, Raffi justru menggoda Nagita. Sontak Nagita langsung memukul Raffi dan kabur sembari memegangi perutnya.

"Gue lagi hami, Alshad! Alshad! gue lagi hami," teriak Nagita heboh.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar