Skip to main content

Jalani Pemotretan, Arumi Bachsin Puji Emil Dardak Mirip Oppa-Oppa Korea


Pernikahan Arumi Bachsin dan Emil Dardak kian harmonis setiap harinya. Keduanya jauh dari kabar miring selama delapan tahun hidup bersama sejak keduanya resmi menikah pada 30 Agustus 2013 silam.

Lantas baru-baru ini Arumi berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbarunya di laman Instagram miliknya. Tampak di sana keduanya tampil mesra saat sedang menjalani pemotretan.

Konsep foto ala prewedding yang Arumi dan Emil Dardak jalani lantas membuat bintang film Not For Sale tersebut bernostalgia. Momen itu membuat perempuan yang kini berusia 27 tahun tersebut kembali mengenang masa lalunya.

"Dibuang sayang. Foto prewedding bareng Mas Emil. Mendadak foto ala-ala prewedding nih sama Mas Emil. Seneng banget, deh, berasa lagi pacaran gitu kan," tulis istri Wakil Gubernur Jawa Timur ini, Sabtu (18/9/2021).


Selama momen itu, Arumi mengaku mengagumi sang suami yang menurutnya semakin mirip dengan oppa-oppa Korea. Sayangnya, ia tak dengan gamblang menerangkan maksud melakukan pemotretan ala prewedding bersama suaminya.

"Apalagi mas Emil ganteng banget makin mirip oppa-oppa Korea gengs. Kira-kira kita lagi foto buat apa yaaa? Ada yang bisa nebak nggak?" tulis Arumi.

Tak hanya itu, Arumi juga menyebut suaminya selalu terlihat tampan dalam setiap kesempatan. Namun, lagi-lagi ia menjelaskan narasi yang justru membuat penasaran.

"Kebetulan hari ini aku juga lagi cantik habis di-makeup, Mas Emil juga ganteng. Dia mah setiap hari juga ganteng hehe... Jadi sekarang mau foto, judulnya foto dibuang sayang," ujar Arumi dalam video unggahannya.


Video itu ramai dibanjiri komentar dari warganet, mereka ramai-ramai melayangkan pujian untuk pasangan ini karena selalu terlihat romantis dan harmonis.

"Iyah. Mas emil emang ganteng, tatapannya neduhin banget. Cocoklah sama Bu Arumi yang cantiknya kebangetan," ujar seorang warganet.

"Tatapan Pak Emil ke ibu selalu bikin jomblo menjerit ," sahut warganet yang lain.

"Suka banget lihat pasangan ini, the best inspiring couple," timpal akun lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar