Skip to main content

Disorot Netizen Sampai Jadi Trending Topic, 'NALURI HATI' Akan Gantikan 'IKATAN CINTA'?


Sebagai sinetron yang terbilang baru, NALURI HATI rupanya tak bisa dipandang sebelah mata. Betapa tidak, sinetron yang dibintangi Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha Lie ini terus menjadi sorotan netizen dalam dua minggu terakhir.

Yang menarik, netizen sampai membandingkannya dengan IKATAN CINTA. Tak heran juga jika netizen mulai menyebut NALURI HATI sebagai the next IKATAN CINTA.

Dalam dua minggu ini, misalnya, beberapa keyword terkait sinetron produksi Sinemart itu mendominasi trending topik Twitter. Pada Rabu (15/9), tiga kata kunci mendominasi.

Ada tagar #NaluriHati yang berada di posisi kedua, #Nayla di trending kelima, dan #Zain serta #Bu Rina di trending kedelapan dan kesembilan. Trending topic NALURI HATI pada hari itu hanya kalah dengan bintang K-Pop #Baekhyun.

1. Trending Berhari-Hari


Begitu juga pada Selasa (21/9). Bahkan, empat kata kunci langsung mendominasi peringkat 1-4 trending topic. Yakni, #DindaKembali #Ibu Rina, #Gilang, dan #Nayla. Padahal, pada saat yang sama para fans K-Pop juga sedang mencuit tentang Super Junior.


Dukungan netizen tak berhenti sampai di situ. Pada Kamis (23/9), netizen juga mencuit. Kali ini mereka ikut merayakan pernikahan Zain dan Nayla melalui tagar #NaylaZainBersatu. Tagar itu pun jadi trending topic nomor 1 di Twitter.

“Semangat Nayla banyak kok yang baik dan suka sama kamu termasuk Zain dia itu benar-benar sayang dan tulus kepadamu, #NaylaZainBersatu,” kata akun Twitter @asrafadrizel.

“Zain mah memang selalu keren selalu melindungi Nayla dari gangguan apapun sehingga cinta mereka selalu abadi , asli seru banget sinetron ini #NaylaZainBersatu,” kata @iyhounk.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar