Skip to main content

Diklaim Mirip Alat Kelamin, Patung Dua Ikan Ini Akhirnya Dihancurkan


Patung dua ekor ikan di atas kapal di Mehdia, Maroko, akhirnya dihancurkan setelah pemerintah setempat menerima banyak keluhan. Penduduk setempat mengklaim bahwa patung-patung itu menggambarkan pornografi karena mirip penis.

Patung yang berupa dua ikan yang melompat itu telah membuat heboh di media sosial Maroko dengan banyak yang merasa marah dengan kecabulannya. Banyak yang mendesak pemerintah daerah untuk membongkarnya.

Uang pembangunan dapat digunakan untuk hal lain


Menurut The Sun seperti dilaporkan oleh World of Buzz, Mehdia adalah sebuah kota di provinsi Kenitra, Maroko. Banyak yang mengeluh bahwa uang yang dihabiskan untuk membuat patung itu sebenarnya dapat digunakan untuk mereformasi bagian kota yang lain.

Dibantah pihak berwenang


Pihak berwenang setempat membantah bahwa patung ikan itu mirip dengan alat kelamin. Namun, mereka memilih mengalah dengan kemarahan di media sosial dan sepakat untuk menghancurkannya.

Kota tepi pantai di Maroko


Mehdia sendiri adalah kota di tepi pantai sehingga monumen ikan tersebut sebenarnya agak masuk akal. Akan tetapi, kurang halusnya hasil pengerjaan patung tersebut sehingga menimbulkan multitafsir membuat patung dua ekor ikan itu berakhir menyedihkan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar