Skip to main content

Dikira Mahal Tembus Jutaan, Luna Maya Ternyata Pakai Baju Rp250 Ribu


Berbeda dari biasanya, baru-baru ini Luna Maya terlihat mengenakan baju dengan harga terjangkau. Outfit itu dipilih oleh Luna saat jalan-jalan menikmati malam di kota New York, Amerika Serikat.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Luna Maya, Rabu (1/9/2021). Aktris cantik sekaligus model itu mengunggah deretan foto saat dirinya berada di jalanan kota New York.

Luna tampil serba hitam dengan memadukan hoodie, celana panjang, dan topi. Mantan kekasih Ariel NOAH ini memasangkannya dengan sneakers Nike serta tas Hermes warna hitam.

Outfit yang dikenakan Luna Maya malam itu pun diulas oleh akun Instagram @fashion.lunamaya. Terungkap bahwa hoodie Luna rupanya merupakan keluaran brand lokal, Erigo.

Baju atasan tersebut dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp250 ribu. Kendati begitu, penampilan bintang film "Rumah Kentang" ini tetap menuai pujian dari warganet.


Beberapa warganet menyebutkan hoodie tersebut menjadi terlihat mahal saat dipakai oleh Luna. Ada juga yang seolah kaget saat tahu artis berusia 38 tahun itu memakai baju dengan harga ratusan ribu.

"Tetep keren," puji seorang warganet.

"Mau harga berapa aja kalau yang pakai LM pasti keliatan WAH gitu," tutur lainnya.

"Luna yang pakai rasa jutaan," komentar yang lain.


"Wah, pasti banyak yang mau beli murse. Tapi kalo dipake Moon mahal, keren," lanjut lainnya.

"Kirain mahal banget Mbak Moon, kan dibawa ke New York. Top banget style-nya no ribet-ribet club," ujar warganet.

Sementara itu, Luna Maya termasuk salah satu pesohor Tanah Air yang digandeng oleh merek Erigo untuk memeriahkan penampilan mereka di ajang New York Fashion Week 2022.

Beberapa nama lain yang ikut digaet Erigo adalah Rachel Vennya, Gading Marten, Denny Sumargo, hingga Enzy Storia. Merek ini akan mempersembahkan koleksi mereka di kancah dunia lewat acara tersebut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar