Skip to main content

Dikabarkan Mualaf, Stevie Agnecya Didoakan Istikamah


Mantan istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya, tengah menjadi sorotan. Unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu mendadak viral dan membuat netizen heboh. 

Dalam unggahan tersebut tampak potret Stevie bersama sang suami, Anggi Pratama, dan anak-anak. Stevie terlihat mengenakan mukena berwarna pink muda. Ia tersenyum bahagia ke arah kamera. 

"Ibadah bersama," tulisnya dalam kolom caption sambil menyertakan emotikon hati. 


Unggahan itu sontak mengejutkan beberapa rekan artis dan netizen. Sebab, tak sedikit dari mereka yang menyangka bahwa saat ini Stevie telah menjadi mualaf. 

"Masya Allah," tulis Fitri Carlina.

"Semoga selalu sakinah mawadah warohmah keluarga kak stevi, bahagia dunia akherat. ammin," tulis seorang netizen. 

"Jangan pernah putus ibadahnya yaaa, senang liatnyaa," tulis netizen lain.


"Masya Allah Stev, Kak Meggy kira kamu non muslim. Masya Allah semoga istiqomah," tulis Meggy Wulandari. 

"Masya Allah ka stev 😍😍 semoga istiqomah sehat selalu yaa ka stev n kluarga🤲 salam dari solo," tulis netizen lainnya. 

"Masyallah,semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Jgn cuma smpe tua ya ci @steviagnecya dan Daddy @anggipratamazayn tp jodoh sampai surga. Aamiin," tulis seorang netizen. 

Sebelumnya, Stevie pernah menikah dengan Samuel Rizal pada tahun 2012. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai satu orang anak perempuan. Namun, rumah tangga mereka kandas di tahun 2016. 

Stevie kemudian diketahui menikah dengan Anggi yang berprofesi sebagai pilot. Stevie pun menjadi mualaf saat menikah dengan Anggi. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar