Skip to main content

Dibaptis, Ini 7 Kebersamaan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag bersama Pendeta


Belum lama ini terdengar kabar bahwa Jessica Iskandar dan kekasihnya Vincent Verhaag baru saja dibaptis. Dalam pembaptisan tersebut, keduanya dibaptis oleh pendeta Andre Talabessy yang sudah dikenal Jessica lebih dari 5 tahun. Selain jadi pendeta, ternyata Andre Talabessy merupakan pelatih Muay Thai Jessica Iskandar.

“Ini ceritanya sungguh luar biasa nih. Jadi pendeta aku yang membaptis aku itu, dia adalah guru muay thai, jadi aku sudah kenal dia sekitar 5,5 tahun,” Jessica Iskandar dalam sebuah kanal YouTube.

Prosesi pembaptisan ini pun seperti yang pernah dilakukan oleh Marsha Aruan dan adiknya pada bulan Agustus 2020 lalu. Usai dibaptis ia merasa lebih dekat dengan Tuhan.

Selama ini Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pun terlihat dekat dengan pendeta Andre. Banyak momen kebersamaan keduanya pun diunggah dalam media sosial Instagram pendeta tersebut.

Berikut 7 kebersamaan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag bersama pendeta yang Liputan6.com kutip dari Instagram @andre_talabessy, Kamis (9/9/2021)

1. Begini potret kebersamaan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dengan pendeta Andre Talabesy


2. Usai dibaptis, keduanya pun mendapat surat baptis dari Gereja Kemah Daud di bawah pengembalaan pastor Andre Talabessy


3. Sudah kenal lebih dari lima tahun, hubungan dengan pendeta Andre ini pun terlihat dekat


4. Jessica sendiri mengaku kerap dikirimi doa setiap pagi


5. Pembaptisan keduanya ini pun merupakan kemauan masing-masing


6. Ini potret saat ketiganya beribadah bersama


7. Selain dekat dengan Jessica dan Vincent, pendeta Andre juga dekat dengan sejumlah artis seperti Sharena Delon


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar