Skip to main content

Desak Dipo Latief Tes DNA, Nikita Mirzani Ancam Sebarkan Foto Mantan Suaminya Sedang Memangku PSK


Artis Nikita Mirzani meradang usai mantan suaminya, Dipo Latief akhirnya muncul ke publik dan memberikan klarifikasi atas tuduhan penelantaran anak yang dilayangkan Nikita ke Mapolrestro Jaksel.

Dipo Latief, dalam kesempatan itu, bingung dengan tingkah Nikita yang selalu membawa-bawa anak dalam masalah mereka.

Dipo Latief mengaku bukan ia tidak mau mengakui anaknya bahkan tidak memberikan nafkah.

Ia justru merasa tidak diberikan akses bertemu anaknya oleh Nikita Mirzani.

"Sejak lahir sampai sekarang, saya tidak pernah bertemu anak," kata Dipo Latief ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/9/2021).

"Seharusnya anak kenal sama ayahnya. Tapi saya tidak diberikan akses untuk ketemu anak," lanjutnya.

Terkait dugaan tidak pernah memberikan nafkah untuk anaknya itu Dipo Latief mengungkapkan, justru dirinya melihat Nikita merasa mampu menafkahi anaknya tanpa melibatkan dirinya

"Selama ini dia (Nikita Mirzani) merasa mampu membesarkan dan mendidik anak ini seolah tidak butuh saya," ucap Dipo Latief.


Apapun cara yang dilakukannya, Dipo Latief tetap tidak diizinkan Nikita Mirzani bertemu anaknya.

Dipo Latief berkaca pada kasus Sajad Ukra dan Nikita Mirzani.

Sajad Ukra, mantan suami kedua Nikita Mirzani, juga tidak diberi akses bertemu anak meski sudah memberikan nafkah.

"Kewajiban (Sajad Ukra) setiap bulan memberi nafkah sudah dilakukan, tapi tidak dapat hak bertemu anak. Saya belajar dari kasus itu," kata Dipo Latief.

"(Nafkah) Semua akan berjalan normal kalau tidak bermusuhan dan semua terbuka," ujar Dipo Latief

Nikita bahas tes DNA

Di sisi lain, Nikita Mirzani menanggapi penjelasan dari Dipo Latief

Dia kembali mengungkit 'keburukan' Dipo Latief di matanya.

Khususnya, saat dirinya sedang hamil.

"Ini makanya narkoba itu d haramkan, selain buat otak bodoh juga buat mulut berucap beda beda, dan yang lebih konyol kelakuan bejat pengguna narkoba sering merasa bahwa orang lain yang melakukannya. Coba netijen siapa yang liat gue saat hamil ada di club dan siapa yang liat si tua bangka saat gue hamil sering ketauan sama psk," tulisnya di Instagram.

Nikita bahkan mengancam akan menyebarkan foto-foto ketika Dipo Latief sedang bermesraan dengan seorang yang ia sebut pekerja seks komersial.

"Yang bisa kasih komen bener ada hadiah 5 jt untuk 5 org pemenang. Yang ada gue kerja pagi siang malam smp gue harus melahirkan premature krn ga ada istirahat nya. Kalau bikin PK itu jng ngarang-ngarang elo. Mau gue sebar in foto2 loe di club woy pangku-pangkuan sama PSK."

Nikita juga mengungkapkan alasan dirinya melaporkan Dipo Latief ke polisi dengan tuduhan menelantarkan anak.

"Jangan ada yang bacot dari keluarga lu gue ga mau tes DNA makanya gue lapor polisi dan lo yang lalai ga mau ikutin panggilan polisi. Nih buat calon istri dan keluarga besar calon istri nya yakin mau nerima anggota baru di keluarga nya manusia macam gini…."

"Di depan media mau urus anak gue tapi lo minta PK yang putusan MK udah berkekuatan hukum. Dan ga ngaku dengan berbagai macam alasan."

"'Banyak omong deh lo sama keluarga lo. Coba klo mau ngomong Di tulis Setiap kata yg keluar dari mulut lo. Supaya ga beda2 Ntar jadinya malu. Bisa santai ga hidup loe jangan bikin rusuh melulu. Mendingan urus keluarga loe."

"Bapak loe yang udah menua dan butuh banyak perhatian itu. Buru dateng ke Polres jaksel biar cpt di test DNA . Trs persiapkan diri untuk ketemu gue sama ka Fitri . Mau tau gue apa msh bisa ngomong ngelantur tentang gue. Inget kejadian Di pengadilan negri Jakarta Selatan ga loe. Ngomong peletat peletot gelagapan pas ditemuin sama gue," tandas Nikita

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar