Skip to main content

Deretan Potret Arshakalif Anak Dinda Hauw yang Baru Lahir, Ganteng Mirip Rey Mbayang


Selamat atas kelahiran anak pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah berbahagia karena kelahiran anak pertama mereka pada hari Minggu tanggal 20 Juni 2021 kemarin. Dinda Hauw melahirkan di RSIA Bina Media, Bintaro Jakarta. Dinda dan Rey kemudian memberikan nama Arshakalif Muhammad Mbayang untuk anak mereka.

Diketahui dari postingan di IG Rey Mbayang, Arshakalif lahir dengan berat badan 3,045 gram dengan panjang badan 48,5 sentimeter. Arshakalif bahkan sudah dibuatkan akun Instagram lho oleh orang tuanya. Berikut ini deretan potret anak pertama Dinda Hauw yang baru lahir, ganteng mirip Rey Mbayang.

Dinda Hauw akhirnya melahirkan anak pertamanya pada Minggu tanggal 20 Juni 2021 kemarin. Anak Dinda dan Rey ini diketahui berjenis kelamin laki-laki.


Rey Mbayang dan Dinda Hauw memberikan nama anak pertama mereka yaitu Arshakalif Muhammad Mbayang.


Rey pun membagikan kabar bahagia ini melalui akun Instagram miliknya. Dia mengabarkan bahwa buah hatinya ini lahir dengan berat badan 3,045 gram dengan panjang badan 48,5 sentimeter.


Saat baru lahir ke dunia ini, tentunya Rey Mbayang pun mengumandangkan adzan kepada anak pertamanya ini.


Dalam unggahannya yang lain, Rey terlihat begitu sigap menggendong Arshakalif yang baru lahir. Sang buah hati terlihat begitu anteng dalam dekapan ayahnya.


Meski baru lahir, Arshakalif ternyata sudah dibuatkan akun Instagram oleh orang tuanya yaitu @arshaka_mbayang.


Wajahnya yang ganteng langsung mencuri perhatian netizen. Sejumlah warganet bahkan mengatakan kalau Arshakalif mirip dengan Rey Mbayang.


Nah, itulah deretan potret Arshakalif, anak pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang baru lahir. Kalau menurut kamu Baby Arsha mirip siapa nih?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar