Skip to main content

Bak Bidadari, Ini 11 Gaya Pemotretan Para Pemain Wanita Sinetron Buku Harian Seorang Istri


Pesona keempat pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri ini gak main-main!

Sinetron Buku Harian Seorang Istri ini memang mencuri banyak perhatian penonton. Mulai dari para pemain yang tentu nggak diragukan lagi aktingnya dan jalan cerita yang disukai banyak orang. Kali ini, 4 pemain wanita sinetron Buku Harian Seorang Istri menjadi sorotan karena pemotretan yang baru saja dilakukannya.

Ada Zoe Jackson, Hana Saraswati, Asha Assuncao, dan Ochi Rosdiana yang miliki penampilan bak bidadari di pemotretan terbaru kali ini. Difoto oleh fotografer handal dan langganan artis, Riomotret, hasil dari pemotretan ini bagus membuat para pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri makin mirip bidadari! Berikut pesona pemain wanita sinetron Buku Harian Seorang Istri di pemotretan terbaru yang mirip bidadari.


Ini gaya pemotretan para wanita cantik pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri.


Mereka tampak cantik dengan gaun bulu-bulu yang membuat tampilan mereka makin glamour.


Baju yang dipakai pun berwarna-warni membuat tampilan mereka makin menawan.


Ini pesona Zoe Abbas Jackson dengan gaun warna merah yang terlihat sangat anggun.


Zoe tampak menawan dengan riasan berwarna merahnya.


Asha Assuncao terlihat sangat cocok dengan gaun baju hijau yang dikenakannya.


Meski menggunakan make up berwarna hijau yang terkenal colorfull, Asha terlihat cantik.


Warna biru tampak cocok dengan Ochi Rosdiana.


Make up biru diakui MUA yang merias Ochi sangat berisiko. Tapi terlihat jika make up-nya ini berhasil dan menjadikan mata Ochi terlihat sangat hidup.


Hana Saraswati terlihat memesona dengan baju berwarna ungu. Gaun dengan belahan tinggi sampai paha ini membuat Hana terlihat semakin hot!


Make up berwarna ungu membuat Hana makin terlihat garang. Hana kali ini hadir dengan rambut lebih panjang dari biasanya, dan menambah pesonanya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar