Skip to main content

Ayu Ting Ting Sewot Bahas Petisi Boikot: Emang Gue Bintang Bokep?


Ayu Ting Ting sempat menuai sorotan setelah kasus dirinya dengan KD, haters yang menghina dirinya dan sang anak. Dari kasus tersebut, bahkan muncul petisi boikot Ayu Ting Ting loh.

Pedangdut yang satu ini sebelumnya acuh tak acuh mengenai kabar tersebut. Namun, ia sempat ngobrol dengan komika Mongol Stres dan membahas soal netizen.


Awalnya, Mongol Stres menyinggung hati-hati soal pengucapan yang salah. Hal ini karena netizen kerap nyinyir dan sensitif.

"Berarti kamu single partner dong?" tanya Ayu Ting Ting.

"Single parent dong, sekarang bilang duda aja disomasi. Kan sekarang Indonesia sensitif dikit-dikit somasi," ujar Mongol Stres.


Ayu Ting Ting pun langsung membahas soal dirinya disomasi. Hal ini ia jadikan guyonan dalam kontennya.

"Jangankan gitu, saya yang berbuat apa-apa mau disomasi. Emang gitu ya ngol ya, diboikot lah. Emang gue pebintang bokep?" ujar Ayu Ting Ting sewot.

"Tapi ya disitulah membuktikan Ayu Ting Ting mau diapain oleh siapapun tetap im superstar," kata Mongol Stres.


Wah, sempat bungkam soal petisi boikot, Ayu Ting Ting kini sewot soal hal tersebut sampai membawa-bawa bintang porno nih.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar