Skip to main content

Anggota DPR RI Nikahi Gadis 22 Tahun, Netizen: Kayak Anak Sama Bapak


Meski kerap mendapat tanggapan negatif dari publik, selebgram cantik tersebut tampak bahagia dengan pernikahannya.

Beberapa bulan yang lalu, publik dihebohkan dengan CEO Kalteng Putra, Agustian Sabran, yang menikahi seorang gadis usia 22 tahun bernama Aisyah Thisia Bianty, atau yang akrap dipanggil Thisia Halijam.

Pernikahan anggota DPR RI Dapil Kalteng dengan Putri Nusantara 2019 itu pun berlangsung meriah di tengah pandemi virus corona.

Netizen dibuat heboh karena usia keduanya terpaut sangat jauh. Agustian Sabran berusia 49 tahun, sedangkan Thisia masih berusia 22 tahun. Artinya mereka terpaut usia 27 tahun.

Baru-baru ini, sang istri, Thisia Halijam, membagikan potretnya bersama sang suami. Selebgram cantik tersebut tampak bahagia dengan pernikahannya.

Dihimpun dari akun TikTok @thisia21, ini dia kisah rumah tangga mereka selengkapnya.


Melalui video tersebut Thisia mengaku mengenak suaminya sudah empat tahun. Kemudian menjalin hubungan yang intens selama dua tahun hingga akhirnya menikah.

“ Dekat dua tahun. Alhamdulillah menikah,” lanjutnya.

Cinta Mengubah Seseorang

Wanita 22 tahun itu pun menyampaikan dirinya bisa berubah menjadi lebih baik usai menikah dengan Agustian Sabran. Lantas ia pun bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada suaminya.

“ Terimakasih sudah mengubahku menjadi lebih baik,” tulisnya.


Meskipun banyak komentar negatif, Thisia tetap optimis dan tidak mau menanggapinya.

Bahkan ia sangat berterimakasih karena kasih dan cinta dari suaminya. Karena menurutnya cinta mampu mengubah seseorang menjadi lebih baik.

“ Cinta bisa mengubah seseorang,” tulisnya.

Ramai Komentar Netizen

 Warganet pun ramai-ramai berkomentar pada unggahan video Thisia tersebut. Mereka menyebut keduanya lebih mirip seperti anak dengan bapaknya. Bahkan ada pula yang mengatakan bahwa kekayaan mampu mengubah apapun, termasuk mendapatkan istri yang sangat muda.


“ Kukira bapaknya njir,” tulis dinaramadani.

“ Gue kira kisah ayah sama anak tadi, mon map,” kata DEVI.

“ Coba kalau gak kaya, apa mau, gitu bilangnya cinta,” kata denny_lamtim.

“ Yang penting good rekening,” tulis panda.

“ Yang penting duit ya bun, gapapa realistis kok. mending nangis di Alphard daripada di becak,” timpal Cuuz Wulan.

“ Percayalah ketika kalian dewasa inilah yang akan kalian cari, selain uang cewe butuh laki2 dewasa, ngemong, pinter, tanggungjawab,” ungkap gita di komentar.

@thisia21

Cinta bisa mengubah seseorang ❤️ ##tiktokindonesia ##fypシ

♬ Manipulasi - Ansellma


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar