Skip to main content

9 Potret Penampilan Kekeyi Saat Cover MV Lisa BLACKPINK 'Lalisa', Joget Pakai Hijab Berponi Hingga Mahkota Low Budget Jadi Hiburan Netizen


Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang akrab disapa Kekeyi kembali menyuguhkan sebuah karya baru bagi para sahabat. Setelah bikin heboh dengan lagu Kekeyi Bukan Boneka yang trending di YouTube beberapa waktu lalu, kali ini beauty vlogger asal Nganjuk tersebut unjuk kebolehannya dalam meng-cover lagu K-Pop. Intip penampilannya yuk!


Lagu debut Lisa BLACKPINK yang bertajuk Lalisa menjadi pilihan Kekeyi untuk di-cover. Nggak tanggung-tanggung, Kekeyi membuat video layaknya MV beneran saat meng-cover lagu ini.


Tentunya Kekeyi nggak sendiri sahabat. Sama seperti video klip Kekeyi Bukan Boneka, perempuan kelahiran 23 Maret 1995 ini lagi-lagi dikelilingi cowok-cowok sebagai penari latarnya.


Ini dia detail penampilan Kekeyi dalam video cover-nya. Biar Lisa BLACKPINK banget, Kekeyi yang pakai baju serba hitam dengan rumbai-rumbai juga menampilkan poni depan legendaris sang idol.


Buat yang sudah nonton MV Lalisa tentu nggak asing dengan scene di mana Lisa mengendarai motor di jalanan. Yup, Kekeyi juga meng-cover adegan ini lengkap dengan motor matic-nya.


Seperti biasa, Kekeyi nggak pernah gagal untuk menampilkan mimik wajah yang begitu ekspresif dalam setiap adegan videonya. Apalagi ketika wajahnya disorot kamera secara close up.


Dengan sumber daya seadanya atau yang biasa disebut low budget, Kekeyi dan tim nggak kehabisan ide saat bikin video. Ternyata begini lho pembuatan adegan saat Kekeyi naik motor.


Untuk look terakhir, tentu belum lengkap kalau nggak meng-cover penampilan keren Lisa yang mengusung budaya Thailand dengan mahkota emas berkilauan menghiasi kepalanya.


Kalau di versi Kekeyi, mahkota yang dipakai bukan berwarna emas melainkan hijau. Mahkota ini kalau diperhatikan lebih jeli terbuat dari dekorasi yang biasa dipasang di pohon natal.


Menariknya, Kekeyi menambahkan adegan di mana dirinya menunggangi kuda sambil dikawal oleh seorang pria. Inovatif sekali ya sahabat! Hayo siapa nih yang belum nonton video cover-nya?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar